Sinopsis Terbaru

[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan Part 8 by Add-Korea

blogger templates

Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan Part 8 byAdd-Korea

“Kau mungkin tidak tahu, tapi aku menyukaimu. Aku mengatakannya padamu dengan berbagai cara tanpa harus menggunakan kata-kata. Bagaimana bisa kau tidak menyadarinya?” Gap Dong

“Apa kau bodoh? Kau benar-benar tak tahu siapa orang yang aku suka, atau pura-pura tidak tahu?” Gap Dong

“Apa semua akan baik-baik saja jika aku tidak menyukainya?” Gap Dong

“Kau tidak menyukaiku seperti aku menyukaimu” God Of Study

"Aku minta maaf karena pernah mencintaimu" God Of Study

"Aku tidak ingin mendapatkan luka seperti itu lagi, bahkan tidak pula di dalam mimpi" God’s Gift 14 Days



"Orang yg paling menyedihkan adalah orang yg memiliki banyak luka dihatinya" God’s Gift 14 Days

"Mengaku cinta? Tentu saja belum. Mengaku cinta adalah hal yg paling sulit di dunia ini" Good Doctor

"Perasaan seseorang itu tidak sama seperti kulit, yang akan terlihat jelas saat terluka atau berdarah" Good Doctor

"Cinta adalah sesuatu yg membuat orang mudah menderita" Good Doctor

"Memberi harapan, juga merupakan bentuk penyiksaan" Good Doctor

"Aku tidak terluka. Tapi, hatiku menjadi sakit setiap melihatmu"  Good Doctor

"Bila kau mulai mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, kau langsung mulai berjalan di jalan penderitaan" Good Doctor

"Apa perasaan akan hilang hnya krn dia bilang tdk? Berjuanglah sampai kau benar2 lelah & berhenti bertindak menyedihkan" Emergency couple

"Aku tidak sakit, aku hanya hancur" The Greastest Love

"Bersabarlah dan bertahanlah untuk mengendalikan pikiran, meskipun kau amat merindukannya" The Greastest Love

"Berapa banyak aku harus merasa sakit agar kau memandangku? Brp banyak aku harus menangis agar kau berbalik mencintaiku?" The Greastest Love

 “ kenapa kau selalu baik-baik saja? Saat dalam kenyataannya kau tidak baik-baik saja dan terluka“    Gu Family Book

"Jika aku harus melepaskannya sekarang, mungkin aku harus menunggu 1000 tahun lagi" Gu Family Book

"Tak ada cara lain untuk menghentikan cinta yang ada di hatimu, kecuali menghindari cinta itu sendiri" Gu Family Book

"Siapa wanita ini? Kenapa hanya dengan melihatnya saja terasa menyakitkan?" Gu Family Book

"Maafkan aku, tak terpikir olehku untuk menyakitimu, tapi pada akhirnya aku menyakitimu juga" He Is Beautiful

“Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu ..” He Is Beautiful

"membiarkan orang yang dicintai pergi bukanlah cinta" He Is Beautiful

"kau pasti seperti bintang yang terlalu jauh untuk aku gapai" He Is Beautiful

"Adakalanya sebuah perasaan tidak perlu diungkapkan, agar tdk menyakiti satu sama lain." He Is Beautiful


"Aku ingin pergi darimu, tapi mengapa kau selalu saja tetap bersinar dihadapanku?" He Is Beautiful

"Aku ingin menjadi orang yang selalu ada untuknya dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Tapi dia bukan milikku, nyatanya dia milik orang lain" Heartstrings

"Jangan pernah menangis jika ku tidak ada di dekatmu" Heartstrings

"Aku harap kau akan menyukaiku lagi" Heartstrings

"Aku tidak berpikir aku bisa melupakanmu dengan cepat, tapi aku akan mencoba yang terbaik" Heartstrings

"Aku akan mengikuti keinginanmu untuk berhenti menyukaimu dan membiarkan kau pergi dari sisiku" Heartstrings

“Mungkin karena kau membiarkan orang itu singgah terlalu lama dihatimu, itulah mengapa kau merasa terluka” Heartstrings

"Tidak peduli siapa yang kau suka, karena aku tidak mempedulikannya sama sekali. Jadi, kau juga... harus berhenti mempedulikanku." Heartstrings

"Kau sedih karena kau mencintai, karena kau mencintai kau terluka dan membenci, bukankah seperti itu?" Heartstrings

"Tolong.. lihatlah aku" Heartstrings

"Aku merasa bersemangat, tapi kemudian aku mengingat kau & aku merasa sedih" Heartstrings

"Kecemburuan kadang membuat orang menjadi gila" Heartstrings

"Apa kau menyukaiku juga?" Heartstrings

“Sekarang aku tdk peduli lagi siapa yg kau sukai, atau seberapa besar kau merasa sakit karena orang yg kau sukai itu” Heartstrings

"Tak ada jalan lain, untuk mencintai & dicintai, tanpa melukai satu sama lain" Her Lovely Heels

"Aku berharap keajaiban, bahwa orang yg kusukai, akan menyukai ku juga" Her Lovely Heels

"Orang bilang bahwa cinta selalu diiringi oleh kepedihan. Terluka bukanlah masalah, kau hanya harus menerimanya" Her Lovely Heels


"Aku ingin menyatakan perasaanku, tapi aku takut akan terluka" Her Lovely Heels

"Menunggu seseorang yg tak akan pernah kembali sangat sulit. Menunggu seseorang yg akan datang lebih menyenangkan" High School Love On

"Cinta manusia selalu berubah" High School Love On

"Apa kau tertarik padanya? Apakah itu cinta atau persahabatan?" High School Love On

"Jika kau menyukai seseorang dengan sepenuh hatimu, bukankah nantinya kau pasti akan terluka juga?" High School Love On

"Dia bukanlah satu-satunya laki-laki di dunia ini. Aku akan butuh beberapa waktu, tapi aku akan melupakannya" High School Love On

"Dengan berlalunya waktu, dia akan menyadari bagaimana perasaanmu padanya" High School Love On

"Apakah menyakitkan jika kau menyukai seseorang? Apakah kau akan menangis juga?" High School Love On

"Kenapa.. Kenapa sangat sakit saat melihatmu?" High School Love On

"Aku bahkan tak bisa marah padamu, atau membencimu. Kenapa.." High School Love On

"Cinta segitiga terlihat begitu menyenangkan di drama, tapi tidak di kehidupan nyata" High School Love On

"Apa kau akan memberiku kesempatan? Kau hanya melihat dia, tapi kau masih ingin aku bersamamu?" High School Love On

"Maaf aku tak bisa berbuat apa2 saat kau punya masalah" High School Love On

"Kenapa kau? Dari sekian banyak orang, kenapa kau?" High School Love On


"Meski aku membuatmu terluka, apa kamu akan tetap menyukaiku?" High School Love On



0 Response to "[ Quotes Drama ] Kumpulan Quotes Drama Korea Tentang Kegalauan Part 8 by Add-Korea"

Post a Comment