Sinopsis Terbaru

[ Review Film ] Film Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 Part 2

blogger templates

Wonderfull Nighmare
Karena kesalahan, pengacara YeonWoo (Uhm JungHwa), meninggal. Sebelum dia bisa kembali ke diri normal, ia harus hidup sebagai ibu rumah tangga biasa selama satu bulan. Dia mulai hidup baru sementara dengan suaminya yang baru, SungHwan (Song Seung Heon) dan putri, Ha Neul(Seo Shin Ae).


Office
Kim ByeongGook (Bae SungWoo) bekerja sebagai kepala bagian di sebuah perusahaan. Dia adalah pria keluarga dan dapat diandalkan dengan pekerjaannya, tapi, suatu hari, dia membunuh seluruh keluarganya dan menghilang. Detektif JongHoon (Park SungWoong) menyelidiki kasus pembunuhan dan berbicara dengan rekan kerja nya Kim ByeongGook di kantornya. Rekanrekannya meskipun tidak sangat akan datang dengan rincian. Selain itu, Lee MiRye (Ko AhSung), yang sangat dekat dengan Kim ByeongGook, mereka tampaknya akan menyembunyikan sesuatu. Detektif JongHoon memeriksa sistem CCTV dan mengamati Kim ByeongGook kembali bekerja setelah pembunuhan, tetapi ia tidak dapat menemukan ketika ia meninggalkan kantor.

Sementara itu, rekan kerja di kantor menjadi terguncang dengan kecemasan lebih keberadaan Kim ByeongGook.

The Chosen : Forbidden Cave
Jin-Myung (Kim Sung Kyun) adalah seorang psikiater dan pengusir setan. Dengan asistennya, Ji Kwang (Kim Hye Seong), mereka berusaha pengusiran setan di Geum Joo (Yoo Sun). Dia menderita fenomena aneh. Mereka kemudian menghadapi keberadaan kuat dalam Geum Joo. Ekstrim horor muncul keluar dari dirinya.

Untoucheable lawmen
JungJin (Im ChangJung) adalah profiler pidana dan ia datang dari FBI di Amerika Serikat. YooMin (Daniel Choi) adalah detektif dan ia lulus dari universitas polisi atas, tapi dia lebih tertarik pada wanita kemudian menangkap penjahat.

JungJin dan YooMin dipanggil ke kantor pusat penyelidikan khusus untuk pertemuan rahasia. Ada, JungJin dan YooMin menerima pesanan untuk mencatat bos organisasi kriminal. Bos kejahatan, dengan bantuan orangorang yang berkuasa, muncul tak tersentuh.

0 Response to "[ Review Film ] Film Korea Yang Tayang Pada Bulan Agustus 2015 Part 2"

Post a Comment