Sinopsis Terbaru

[Review Film ] Judul Film Korea Yang Tayang Pada Bulan September 2015 Part 2

blogger templates
=============================================
Film Korea Yang Tayang Pada Bulan September 2015 Part 2



Deep Trap
Joon Sik (Jo Han Sun) dan istrinya pergi pada perjalanan ke sebuah pulau terpencil. Di sana, mereka bertemu Sung Chul (Ma Dong Seok).



With Or Without You
 Ketika ia masih muda, Mak-Yi kehilangan dua putra penyakit dan bencana alam. Memiliki anak lagi, suami Mak-Yi menikah Choon-Hee sebagai istri kedua. Suami Mak-Yi kemudian meninggal. Sejak itu, Mak-Yi dan Choon-Hee telah hidup bersama-sama seperti saudara dan teman-teman selama 46 tahun. Hubungan khusus mereka terus.


The Throne
Raja Yeongjo (song Kang Ho) memerintahkan anaknya sendiri, Putra Mahkota Sado, tercekik sampai mati di dada kayu besar.

The Long Way Home

Bercerita tentang Perang Korea dan 3 hari sebelum gencatan senjata berlangsung. Nam Bok (Sol Kyung Gu) adalah tentara Korea Selatan. Dia adalah seorang petani sederhana sebelum wajib militer ke dalam militer. Nam Bok kemudian menerima perintah untuk memberikan dokumen rahasia pada waktu yang ditetapkan dan tempat, tapi serangan oleh tentara Korea Utara menyebabkan nam Bok kehilangan dokumen.

Sementara itu, Young Gwang (Yeo Jin Goo ) adalah tentara Korea Utara. Dia adalah bagian dari kru tank. Sementara menuju ke Selatan, timnya dibom dan dia adalah satu satunya kiri. Ia akan kembali ke rumah, tapi ia kebetulan menemukan dokumen rahasia.


The Accidental Detective

Dae Man (Kwon Sang Woo) adalah sibuk menjalankan sebuah toko buku komik, website, merawat bayi dan memecahkan kasus pembunuhan. Dia mendapat tendangan terbesar dari pergi ke kantor polisi dan memberikan pendapatnya untuk detektif. Sangat dihormati Detektif ada (Sung Dong Il) di kantor polisi tidak tahan Dae Man.

Suatu hari, teman dan detektif Dae Man, Joon Soo (Park Hae Joon), ditangkap karena pembunuhan. Untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, Detektif ada tim dengan Dae Man. Sementara itu, pembunuhan kedua terjadi.

0 Response to "[Review Film ] Judul Film Korea Yang Tayang Pada Bulan September 2015 Part 2"

Post a Comment