Sinopsis Terbaru

[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang PAda Bulan September 2015

blogger templates

She Was Pretty
Ketika Ji Sung Joon masih muda, dia jelek. Saat ia tumbuh, ia mulai memiliki tampilan yang menarik. Ketika Kim Hye Jin masih muda, dia cantik. Saat ia tumbuh, ia menjadi jelek. Ji Sung Joon
mencoba untuk menemukan cinta pertamanya.

The Merchant : Gaekju 2015
Chun Bong Sam mulai bekerja sebagai penjilat (pemuji) dan akhirnya dalam perjalanan ia menjadi seorang pedagang kaya.

The Village : Acrhiara’s Secret
Achiara adalah sebuah desa kecil dan damai dengan hampir tidak ada kejahatan. Suatu hari, So Yoon (Moon Geun Young) tiba di Achiara. Dia akan mengajar bahasa Inggris di sekolah setempat. Pada hari pertama di tempat kerja, dia menemukan tubuh dikubur. So Yoon dan Petugas Polisi Woo Jae (Yook Sung Jae) berupaya untuk menemukan kebenaran. Saat mereka lebih dekat dengan kebenaran, keburukan desa terungkap.
Mom
Jung Ae (Cha Hwa Yeon) memebesarkan 4 orang anak, yang merupakan anaknya sendiri. Sekarang, anaknya sudah dewasa dan mereka menginginkan hartanya, namun tidak satupun dari mereka benar-benar peduli tentang dia.

My Daughter Geum Sa Wol
Sebuah keluarga telah berantakan oleh balas dendam dan benci, tapi Geum Sa-Wol (Baek Jin-Hee) mencoba untuk membangun sebuah rumah impian untuk keluarga yang berantakan.

Because It's the First Time
6 orang muda berkumpul di atap rumah Tae-O sebagai tempat persembunyian mereka. Tae-O tinggal sendirian mereka. Mereka semua memiliki cerita mereka sendiri.


0 Response to "[ Review Drama ] Drama Korea Yang Tayang PAda Bulan September 2015"

Post a Comment