Sinopsis Terbaru

[Review Film ] Judul Film Korea Yang Tayang Pada Bulan September 2015 Part 1

blogger templates
Film Korea Yang Tayang Pada Bulan September 2015 Part 1
=============================================



Right Now Wrong Then

Chun Soo (Jung Jae Young) tiba di Suwon satu hari lebih awal dari jadwal. Dia memiliki kuliah khusus untuk memberikan hari berikutnya. Chun Soo memutuskan untuk mengunjungi istana dan bertemu Hee Jung (Kim Min Hee) di sana. Hee Jung adalah seorang pelukis dan dia memungkinkan Chun Soo melihat ruang kerja dia dengan lukisannya. Di malam hari, mereka pergi keluar makan dan minum bersama sama. Ada, Chun Soo mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga untuk Hee Jung.



 Sunshine Love



Kil Ho (Oh Jung Se) mempersiapkan untuk ujian pelayanan sipil, tapi dia lebih suka membaca komik dan buku pahlawan lebih dari belajar. Dia kebetulan bertemu Jung Sook (Jo Eun Ji) yang mencintainya ketika mereka mahasiswa. Mereka jatuh cinta dengan satu sama lain, tapi ibu Jung Sook menentang hubungan mereka karena masa depan Kil Ho pasti dan mereka putus. Kil Ho membuat debutnya sebagai penulis buku pahlawan dan kontak Jung Sook.


My Sister, The Pig Lady

Sebuah desa sekali terkenal dengan sebutan daerah memancing  hairtail kini telah menjadi kerangka2 saja. Jangka ikan telah sangat berkurang dan banyak warga desa telah meninggalkan daerah tersebut. Satu satunya orang yang tertinggal di desa adalah Joon Sub (Lee Jong Hyuk ). Sementara itu, tiga wanita lajang, Jae Hwa (Hwang Jung Eum ), Mi Ja (Choi Yeo Jin ) dan Yoo Ja (Park Jin Joo) melakukan perang psikologis pada Joon Sub.


Love Never Fails
Seorang siswa SMA perempuan mencari cinta dari orang tuanya yang menekan dia untuk masuk sekolah bergengsi.

0 Response to "[Review Film ] Judul Film Korea Yang Tayang Pada Bulan September 2015 Part 1"

Post a Comment