Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 6 part 2

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 6 part 2
Ibu sedang melipat pakaian sun woo dan ayah mengajak berdiskusi tentang jong hyuk yang ingin bertemu ayah secara pribadi, dimana sebaiknya mereka bertemu untuk berdiskusi apakah di perusahaan atau di restoran, jika di perusahaan maka itu akan sulit karena jong hyuk pasti banyak membawa anggota dan lagi jika di restoran itu akan berbahaya, belum terpecahkan masalah ini sun woo pulang ke rumah.



aYah juga bertanya tentang ketua jong hyuk kepada sun woo, sun woo “Ah, apakah ketua tim menelpon? Dia bilang ada sesuatu yg ingin ditanyakan kepadamu. Dia tidak memberitahuku tentang apa.” Ayah “Tidak, dia tidak menyebutnya secara spesifik.  Dia hanya bertanya jika kita dapat bertemu. Dia bilang kita akan bicara setelah bertemu.” Sun woo jadi tertarik dengan pembicaraan ini, sun woo meletakkan tasnya di kursi tengah tempat ibu melipat pakaian dan duduk di kursi di depan ayah. Sun wooo juga bertanya mengenai jong hyuk ke aayah apa ayah akan menemuinya , tentu saja ayah akan menemuinya, namun yang menjadi heran bukankan jong hyuk mendapatkan nomor ayah dari sun woo ? itulah yang ada di fikiran ayah.


Ibu masuk ke dalam kamar sun woo dan meletakkan bajunya, dari dalam tas sun woo seperti berbunyi sesuatu dan menarik perhatian ibu, ibu mengintip sun woo di luar, karena sun woo dan ayah asik berbicara ibu pun memutuskan untuk membuka tas sun woo, di dalam tas sun woo ibu menemukan kertas cctv gi chul, belum sempat ibu melihat yang lain sun woo datang ke kamarnya dan memanggil ibu “ ibu, apa yang kau lakukan ?” ibu tergagap dan memberikan alasan kalau ia hanya mencari sampah di tas sun woo mungkin saja ada karena ia akan membuang sampah. Sun woo meletakkan jaketnya di tempat tidur dan langsung menutup tasnya. Sun woo melarang ibunya untuk melakukan hal yang sama lagi karena di dalam tas seorang pegawai negeri itu banyak rahasia jadi tidak boleh ada yang tau. Ibu pun menurutinya.


Ponsel sun woo di dalam jaket berdering, sun woo meminta ibu untuk mengambilkannya, ibu melihat siapa orang yang menghubunginya, itu adalah yoon jin kekasih sun woo.

Sun woo meminta hpnya tapi ibu tidak memberikan hingga sun woo mengambilnya dari tangan ibu, ibu memohon pada sun woo untuk tidak menghubungi yoon jin sementara waktu ini, sun woo membujuk ibunya mengapa ibunya ini tidak percaya pada yoon jin, haruskah sun woo membawakan bukti kelahiran yoon jin di china, ibu pun meminta itu jika memungkinkan, sun woo marah pada ibu karena tidak percaya padanya dan yoon jin sampai membentak “ IBU !! “

Ibu menasehati sun woo kali ini karena sun woo pasti tidak tau yoon jin sebenarnya, dan tidak tau apa-apa tentang yoon jin, sun woo “  Ya Betul, Aku tidak tahu apa-apa, tapi Dia sangat menyukaimu. “ kali ini ibu yang membentak sun woo dengan keras “ KAMI TIDAK SAMA!”

Sun woo “Baiklah. Aku telah salah paham denganmu. Tapi. Berapa banyak kamu pikir kamu tau tentangku? Apa yg sedang aku pikirkan dan apa yg aku suka Apa kamu pikir kamu tahu segalanya?” ibu memohon pada sun woo untuk sekali ini saja menurut padanya, sun woo tetap tidak mau “Aku bukan anak kecil. Apapun yg kulakukan, atau dengan siapa aku berkencan Itu urusanku. “


sun woo membuka pintu kamarnya dan memohon pada ibu nya “ jangan membuatku kecewa lagi, jebal “


ayah mendengar perdebatan sun woo dan ibu di depan kamar sun woo saja, young seo pulang dari sekolah dan bertanya ada apa, apa ibu dan oppanya bertengkar lagi ?, ayah menyruh young seo masuk kemar saja, young seo mengomel “Ini efek menopause, menopause!” (kurang asem ni young seo.. emaknya di katai wkwkkw)


ibu masuk ke dalam kamar, ibu mengingat saat-saat ibu menemukan ponsel jadul di rumah yoon jin, setelah berfikir ibu akhirnya mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi nomor itu, belum tersambung ayah masuk ke dalam kamar sambil tersenyum. Ibu mentup ponselnya.


Ayah menasehati ibu untuk tidak bersikap seperti itu, itu hanya kehidupan percintaan antara anak muda. Tapi ibu tetap curiga karena semuanya terasa aneh, ayah “Kenapa? Apa kamu menemukan sesuatu dirumah itu? “ ibu berbohong dengan mengatakan tidak ada apapun di rumah itu. Ibu meminta untuk mengundang dia kerumah, ayah tidak mengerti dia siapa yang ibu maksud , ibu “Apa? Yoon Jin? aku maksud Song Joong Hyuk. Undang dia juga. Kita akan dapat melakukannya dengan dua dari kita dirumah.”


Yoon jin merasa gelisah di rumah, suasana di rumah itu gelap tanpa penerangan, yoon jin mengambil ponsel jadulnya dari dalam laci dan membuka hp itu, telepon berdering orang yang menelpon mengatakan kalau sulit untuk bicara hari ini karena mereka dalam pengawasan dan jangan menelponnya dulu dari waktu yang telah di tentukan yaitu jam 8. (nyokapnya yoon jin di sekap berarti.. korut atau china ya ? yoon jin mencurigakan bener kata ibunya sun woo hmm)


Sun woo di kantor tidak bisa konsentrasi bekerja karena teringat perdebatannya dengan ibu, sun woo menulis sms “ ibu maafkan aku” belum sempat terkirim ada orang yang menghubunginya.



Sun woo menjawab telepon itu dari orang suruhannya yang akan menyelamatkan ibu soo yeon. “Kami akan mendapatkan mereka. Tidak untuk kenyataan, kami akan mendapatkan mereka. tapi mungkin mereka akan mendapat kesakitan saat keluar. Disana juga ada insiden beberapa waktu lalu. Mereka sedang mengatakan kita tidak bisa menjamin keselamatan mereka juga. Aku pikir kita harus membawa mereka ke Korea sesegera mungkin. Apakah ada cara untuk melakukannya?” itulah laporannya. Sun woo “  Aku akan melakukan apapaun yg aku bisa.” Sun woo berjalan sambil menelpon ayah untuk memberitahu ayah menelpon jong hyuk 3 menit lagi karena mereka akan menentukan lokasi pertemuan itu.


Sun woo masuk ke dalam ruangan jong hyuk, sun woo “Ada sesuatu yg ingin kubicarakan, Ketua Tim. Tentang keluarga Jo Soo Yeon.” Ponsel jong hyuk berdering itu dari ayah, jong hyuk meminta sun woo untuk menunggu karena ia akan menerima panggilan telepon itu dulu. “Ya halo, Direktur Kim Woo Seok. Sudahkah kamu menentukan tanggalnya? Ya, aku akan menemuimu sekarang.”


Apa yang akan di lakukan ibu untuk keselamatan sun woo, dan apa rencana busuk si jong hyuk ? ikuti kisahnya di part 3, jangan lupa klik like di fb fanpage ya.. :D khamsahamnida




0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 6 part 2"

Post a Comment