Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 7 part 1

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 7 part 1

Opening
Yoon jin berada di sebuah gedung tua dengan para spy, yoon jin di minta menyerahkan barang-barangnnya, seorang lelaki menumpahkan semua isi tas yoon jin ke meja. Dari arah belakang, gi chul datang dan mengambil dompet yoon jin, melihat ada foto yoon jin dengan soo yeon, gi chul membakarnya dan yoon jin tidak bisa berkutik.



Gi chul memberikan dokumen formulir pengajuan visa kerja untuk yoon jin dan meminta yoon jin untuk bekerja yang sebenarnya sekarang dan tidak menjadi mahasiswa lagi di universitas seoul.  Gi chul  “Tugasmu bukan untuk melukis, Kamerad. Bukankah kau belajar saat kau berpikir segala sesuatunya mulai berbahaya?” yoon jin “ aku minta maaf “. Gi chul akan meninggalkan ruangan tapi tidak lupa memberikan pesan terakhirnya pada yoon jin untuk tidak bingung akan semua ini karena semuanya sudah di lukis (setting).



Yoon jin mengajukan visa kerja pada petugas, petugas itu lalu menerima telepon dari pusat yang mengatakan yoon jin melakukan pembohongan karena passport yang di gunakan palsu, petugas langsung saja menangkap yoon jin, yoon jin memberontak dan tidak terima akan semua ini, petugas “ Lee Yoon Jin, kau tinggal di sini secara ilegal Paspormu palsu. Benar tidaknya, kami akan ketahui dengan investigasi, Hubungi penyidik!” bentak petugas itu. Karena keributan yang di timbulkan dari penangkapan yoon jin ini semua satu ruangan melihat ke arah yoon jin termasuk sun woo yang berada di sana.


Sun woo “Dengan suara begitu, sepertinya kau menodongkan pistol kepadanya. “ sun woo mendatangai yoon jin dan menyruh petugas itu untuk berhenti “ Bagaimana bisa kau perlakukan dia seperti penjahat, padahal tak ada buktinya? “  petugas “ Apa Anda tak waspada? Belakangan ini karena ada mata-mata “.


Sun woo maju ke hadapan petugas itu dan menyerahkan sebuah surat “sebetulnya, aku tengah menangkap dan menyerahkan seseorang. Stempel ini, kau yang membubuhkannya kan ? Aku juga diperingatkan.” Petugas itu langsung ketakutan karena sun woo mengintrogasinya. Yoon jin duduk dengan khawalan para petugas sementara sun woo memeriksa petugas visa itu, sun woo sedikit tersenyum melihat ke arah yoon jin, yoon jin jadi mengingat pesan gi chul sebelumnya “jangan bingung, karena gambarnya sudah dilukis.” (wowowowow... gi chul mantafff ya menipunya ckck)



Kembali saat Yoon jin berkunjung ke rumah sun woo, yoon jin yang menunggu sun woo di luar menerima telepon dari gi chul yang memerintahkan untuk memeriksa setiap sudut rumah sun woo tapi juga harus hati-hati pada ibu sun woo, karena ibu sangat cerdik. Saat yoon jin menerima telepon dari belakang ayah datang dan mengajak yoon jin untuk masuk ke dalam rumah. Yoon jin masuk dan gi chul sedang mengawasinya di belakang dengan  memegang foto keluarga sun woo.


Kemudian pada saat sun woo makan di rumah yoon jin dan menerima telepon dari hyun tae, sun woo mengatakan ini ada misi yang penting dan ia harus melakukannya, yoon jin “Bukan hal berbahaya kan? Jagi, kamu bilang tak akan melakukan hal berbahaya, kamu ditempatkan di kantor kan?” sun woo “Tak berbahaya kok. Ada orang lain yang melakukan pekerjaan itu, Aku hanya mengawasi dari belakang.” Sun woo pergi dari rumah yoon jin yang masih terus di awasi ibu dan ayah.  tapi tanpa sepengetahuan ibu yoon jin menelpon gi chul memberitahukan kalau besok ada operasi penting. Yoon jin  mengkhawatirkan sun woo “apa Kim Sun Woo akan terluka?” gi chul “ Tidak akan. Kim Sun Woo akan selamat”


Saat sun woo berada di rumah yoon jin menonton berita kematian soo yeon, yoon jin ada di samping sun woo juga melihat berita itu dan sedih melihatnya karena soo yeon adalah sahabatnya.


Masuk episode 7
Ibu sun woo menunjukkan ponsel jadul yoon jin ke hadapan yoon jin dan masih terus berdering, ibu “Kamu cari ini? Tak apa tak kamu angkat? Kamu menunggu telepon ini, kan? Semasaku, mereka hanya memilih orang-orang yang tak punya orang tua. Kalau ada orang yang dilindungi, mereka akan salah langkah dan menginjak ekornya sendiri.” Yoon jin  “ Sekarang, mereka tak lagi memilih orang yang tak punya keluarga lagi.  Karena kalau mereka tak punya orang yang dilindungi, mereka tak akan kembali setelah mereka pergi.” Ibu “ apa ini oran gyang kamu lindungi ?”


Yoon jin maju ke hadapan ibu akan mengambil hp itu tapi ibu menariknya kembali bertanya apa motid yoon jin sebenarnya pada sun woo, yoon jin hanya menerima perintah untuk terus berada di samping sun woo. Lalu apa yang di inginkan gi chul dari sun woo ? yoon jin juga tidak tau tentang hal itu bahkan gambaran untuk kesana ia tidak tau, yoon jin “Eommonim, Anda pasti tahu hal ini. Orang seperti kita hanyalah pasokan yang bergerak atas perintah mereka—“ belum selesai yoon jin menjelaskan kata-katanya ibu menampar yoon jin. Yoon jin “Pergilah. Jangan muncul di hadapan keluargaku lagi. “


Yoon jin menangis di hadapan ibu memohon ibu untuk tidak bersikap seperti itu karena meskipun ibu tidka mempercayai yoon jin, yoon jin mengatakan dengan tulus bahwa ia mencintai sun woo. Yoon jin tau ini tidak boleh terjadi tapi yoon jin sudha melakukan semua ini demi sun woo. Ibu tidak mau mendengar hal seperti ini karena jika yoon jin mencintai sun woo mengapa yoon jin melakukan semua ini pada sun woo dan membuat sun woo berada dalam bahaya ? yoon jin “Eommonim juga... telah membohongi Sun Woo, kan? Bukankah itu artinya perasaan Eommonim palsu? Tidak, kan?” ibu  “  Berbeda denganmu. Memikirkan Sun Woo mungkin terluka, saya--” yoon jin kini gantian memotong perkataan ibu bahwa ia juga melakukan hal yang sama untuk sun woo, yoon jin bahkan kini tidak tau ia berada di pihak mana, untuk sun woo kah atau untuk negaranya karena itu yoon jin bersedia menjadi spy. Yoon jin semakin menangis “Saya juga tak tahu harus bagaimana. “


Ibu sepertinya mulai memikirkan posisi yoon jin yang di tekan oleh gi chul dan perasaan tulusnya, ibu menyuruh yoon jin untuk jangan sampai ketahuan gi chul kalau ibu sudah tau identitas yoon jin, lebih baik ini antara ibu dan yoon jin saja. Ibu “Pergilah. Entah kamu ke LN ataupun kembali dengan tugas lain, untuk yang ini, kamu harus hentikan sampai di sini.” Ibu akan pergi meninggalkan rumah yoon jin “Aku tak akan katakan pada Sun Woo. Hanya ini yang bisa kulakukan.”


Ibu pergi meninggalkan rumah yoon jin dan yoon jin masih terus menangis dengan galauuuuuu


jangan lupa like fb fan page add korea yah chingu.. 
Bersambung ke part 2




1 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 7 part 1"

  1. Aduhhh..makin gerregetan ceritanya.. Tambah seru aja,, makasih sinopsisnya..

    ReplyDelete