Sinopsis Terbaru

sinopsis drama korea " SPY / Seupai episode 10 part 3

blogger templates
--------------------------------------------------------------
sinopsis drama korea " SPY / Seupai episode 10 part 3

Yoon jin berada di depan sekolah young seo, ia membawa setumpuk buku dan mengingat pesan tae shik padanya bahwa mereka harus membuat sun woo berpihak padanya dengan menyandra adiknya, yoon jin “ jika dia tidka mau apa yang akan kau lakukan ?” tae shik “ seperti biasa (membunuh). Yoon jin tersadar akan lamunannya dan langsung akting menjatuhkan buku di depan sekolah begitu tau ada young seo yang akan lewat, young seo sadar ada pacar oppanya lalu memanggil “ eonni”



Sun woo pergi dari rumahnya dengan perasaan galau dan mengingat pembicaraan ibu da gi chul beberapa waktu lalu yang ia dengarkan dari rekaman itu, sun woo menangis mendengar ibu melakukan semua ini untukknya bahkan rela mati jika memang benar dengan begitu hidup sun woo tidak akan terganggu. Ibu juga kembali ke rumahnya  dan karena fikiran mereka sama-sama kalut mereka bahkan tidak sadar kalau saling berseberangan saat mengemudi.



Yoon jin membawa young seo untuk makan chese cake, mereka mengobrol santai dan membicarakan tentang oppanya yang nginap semalam di rumah yoon jin, young seo janji akan merahasiakannya, yoon jin bertanya apa ada sesuatu di rumah mereka ? young seo “Aku tak tahu. Kami sibuk dengan urusan masing-masing belakangan ini, kami bahkan nggak peduli. Meski mungkin cuman yang merasa begitu. Makanya Wonnie, cepatlah menikah. Pasti akan mengubah suasana rumah kami.” Yoon jin “ apa aku berhak ...” young seo  “Aku suka Eonnie. Karena Eonnie membelikanku cake enak.”


Yoon jin menerima telepon dari tae shik bertanya apa sudha bersama adik sun woo, yoon jin membenarkan. Tae shik minta yoon jin untuk membawa young seo keluar karena sekarang ia akan menghabisi park hye rim terlebih dahulu. Yoon jin mengerti dan langsung duduk lagi di hadapan young seo memberikan alasan kalau mereka akan makan bersama oppanya karena sun woo tidak sibuk hari ini. young seo senang-senang saja.


Sun woo kembali ke kantor dan menelpon seseorang untuk membatalkan misi karena mungkin itu bisa berbahaya dan menghapusnya saja. Sun woo juga langsug membuka komputernya dan menghapus semua file yang berhubungan dengan ibu.


Jong hyuk membawa hyun tae untuk menemui gyu yong, gyu yong meminta hyun tae untuk tidak melakukan kesalahan lagi kali ini, hyun tae mengguk dan permisi akan ke toilet dulu.


Gyu yong “Kau ingin melimpahkan kesalahan padanya?”, Jon ghyuk “ Iya. Dia punya hubungan dengan Pengawas. Bukankah hal ini tepat?”, Gyu yong “ Benar. Jadi itu sebabnya kau mempertahankannya dan menjadikannya anak buahmu? hama padi lebih ulet dari seekor serangga, jadi berhati-hatilah”.


Hyun tae tidak lah sebodoh yan gmereka fikrikan, diam-diam hyun tae meninggalkan teleponnya yang sudah ia set menghidupkan teleponnya, hyun tae mendengarkan percakapan mereka ini di luar “Ternyata gitu. Menarik. Menarik.”




Sun woo mulai membersihkan file file, semu dokumen tentang shenyang ia hancurkan tidak bersisa untuk menghilangkan bukti keterlibatan ibu.


Sedangkan ibu sedang di rumah merenung melihat foto keluarganya, tae shik dan anak buahnya mulai bergegas, mereka membawa alat-alat berat. Gi chul yang ada di baseman mulai khwatir dan terus melihat jam, ia mengambil hp ingin menghubungi ibu tapi niat itu hanya sebatas niat karena gi chul tidak jadi melakukannya.



Hyun tae dan jong hyuk kembali dari ruangan gyu yong, mereka bertemu dengan sun woo di koridor, jong hyuk “Sun Woo, dengar sesuatu dari Ayahmu? Lusa kami akan ke kantor Ayahmu. Bagaimana ya? Entah kau ingat yang kukatakan sebelumnya atau tidak, tapi aku ingin kau dan beberapa agen lapangan datang bersamaku ke kantor Ayahmu untuk urusan penting. Karena situasinya agak darurat, kubilang Ayahmu yang sebenarnya kau kerja di mana, jadi kuharap kau mengerti Yang pasti pekerjaan kita tak bisa selamanya disembunyikan. Karena itu keluargamu, ungkapkan saja sendiri dan hidup dengan tenang. Kalau ada masalah, aku yang akan bertanggung jawab. Mengerti?” sun woo hanya bisa menurti kata atasannya ini begitu juga dengan hyun tae yang diam saja di sampingnnya lalu mengikuti jong hyuk pergi. (hyun tae.. kasian nih orang.. ottoke)



Yoon jin dan young seo sudah ada di taksi, young seo terus tersenyum sedangkan yoon jin berfikir keras apa yang harus ia lakukan, setelah yoon jin mengingat sun woo yang galau karena tidak tau harus gimana, juga tentang ibunya sendiri, akhirnya yoon jin memutuskan untuk membatalkan acara makan pura-pura ini dan meminta young soe untuk les saja. Yoon jin frustasi.


Para agen spy korut mulai beraksidi rumah ibu, mereka membuka paksa pintu rumah dan agen lainnya naik tangga lewat dari jendela, ibu yang ada di kamar mandinya membuka lemari dan menemukan ada yang aneh disana, bahkan surat pengakuannya sudah berpindah tempat. Ibu merasakan ada orang yang datang.



Sun woo akhirnya memutuskan datang ke baseman para agen spy korut, sun woo sudah membawa pistolnya dan di telakan di punggunnya. Sun woo masuk ke dalam dan menjerit memanggil gi chul “ HWANG GI CHUL” gi chul “sebelah sini”. Sun woo datang ke ruangan gi chul “ apa kau sudah memutuskan ?” sun woo tidka menjawab tapi malah akan mengambil pidtol di punggunnya. Berrrr samsung... eh bersambung...(bukan iklan)




Makin seru nih ceritanya ya chingu.. khamsahamnida udah berkunjung and jgn lupa like fb fanpagenya yow.. anyeongggg www.facebook.com/add.korea.team

0 Response to "sinopsis drama korea " SPY / Seupai episode 10 part 3"

Post a Comment