Sinopsis Terbaru

sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episde 10 part 2

blogger templates

------------------------------------------------------------------------------
sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episode 10 part 2

Yoon jin masih tidur di ranjangnnya dan terbangun karena mendengar sesuatu, yoon jin ingat hpnya yang ia letak di kamar mandi, yoon jin langsung bangun dan masuk. Ada sun woo yang sedang cari sabun di lemari karena habis, hampir ketahuan hp itu tapi yoon jin berusaha menutupinya dengan mengatakan ia saja yang mencari sabunnya karena ini kan punya cewek, yoon jin memberikan sabunnya dan hp itu selamat di tempatnya. (tempatnya pulak disitu,, gak di lemari rahasianya aj beuhhh)



Sun woo sudah selesai mandi dan akan berangkat kerja, sun woo “Jangan keluar, tidurlah lagi. Kamu nggak kerja?” yoon jin “  Aku ingin mengantarmu keluar supaya aku merasa tenang.” Sun woo berterima kasih pada yoon jin karena yoon jin tidak bertanya ini itu dan hanya menerimanya saja, yoon jin “Kalau kamu mau cerita, ceritakan kapan saja. Kapanpun aku siap mendengarkannya.” Sun woo mencium kening yoon jin lalu berangkat kerja seperti pasangan suami istri (aughh chiltu nega chiltu L)


Setelah sun woo pergi yoon jin kembali masuk ke kamar mandi dan mengecek hpnya, tidak ada apa2 yang terjadi, tapi suara “ tok tok tok “ membuatnya kembali membukakan pintu “Sun Woo, barangmu ada yang ketinggalan?” itu bukanlah sun woo tapi tae shik yang sudah di depan pintu sambil memakan bon bon “ ada hal yang terjadi kamerad ?”


Sun woo latihan menembak dengan sangat serius, sun woo meningat percakapannya dengan gi chul tentang perngorbanan ibu selama ini, sun woo melihat hasil tembakannya, sebagian besar tepat sasaran. Terdengarlah suara gi chul dalam ingatan sun woo bahwa yang di inginkan hanyalah sun woo bukan ibu sun woo.


Hyun tae datang ke kantor jong hyuk bertanya ada apa ? jong hyuk “Kudengar kau penasaran denganku. Kupanggil kau kesini, supaya kau bisa tanya langsung.” Hyun tae “Aku dengar rumor. Sesuatu yang berkaitang dengan membuka password?” jon ghyuk langsung membuka cerita tentang barang yang ia temukan(sita) saat bertemu dengan pengawas (gi chul), hyun tae tiba-tiba marah dan membuang benda-benda yang ada di datas meja jong hyuk “Song Joong Hyuk, apa aku seperti orang dungu karena kerja di bawahmu? Dulu kau bilang dia sudah mati kan? Terus diam-diam kau mengikutinya?”



Jong hyuk mencoba menenangkan hyun tae bahwa bukan begitu ceritanya, jong hyuk melakukan ini semua karena tidak inign hyun tae jadi seperti ini, menjadi hilang kendali, misi terkahir mereka juga gagal karena hyun tae hilang kendali kan, jon ghyuk “Kau selalu berapi-api tiap kali mendengar soal pengawas. Mana mungkin aku mempercayaimu? “ jong hyuk mengambilkan hyun tae kopi agar reda suasananya.

Jong hyuk mulai mengarang cerita bahwa pengawas itu datang ke korsel jadi ia mengirim mata-mata untuk menangkapnya tapi karena ia kabur maka mereka hanya mendapatkan hard disk, sayangnya hard disk itu terpassword sehingga mereka harus membuka kuncinya. Hyun tae tidak langsung percaya begitu saja karena ini cukup mencurigakan jong hyuk tiba-tiba mengatakan hal seperti ini padanya.

Jong hyuk “Aku tadinya berencana merahasiakan hal ini padamu, berhubung situasinya jadi begini, kukatakan karena aku butuh bantuanmu. Si Pengawas pasti berhubungan dengan petinggi kita, dan dia akan katakan semua yang dia tahu, dan sepertinya dia akan minta identitas baru serta uang. Agen mata-mata Korut akan dibersihkan, kan? Semua data penting yang dia punya akan ada padaku. Jadi pasti dia memikirkan cara supaya selamat. Hyun Tae, kita tak punya banyak waktu. Sebelum si Pengawas menyerahkan diri dalam situasi begini akan jadi keuntungan baginya. Kau dan aku harus hentikan hal itu tak sampai terjadi. Sebelum hal itu, kita harus tahu kode untuk membuka hard disk-nya.” Itulah rayuan jong hyuk pada hyun tae agar hyun tae bergabung ada disisinya, hyun tae “  Apa isinya?” jong hyuk “ DETAIL INFORMASI TENTANG AGEN KORUT “


Tidak sampai situ saja jong hyuk berbohong, jon ghyuk juga mengiming-imingi hyun tae bahwa hyun tae lah yang akan menangkapnya sebagai rasa balas dendam masa lalu maka jong hyuk akan mempersilahkannya. Hyun tae “Biasanya kau orang yang tak peduli orang lain.” Jong hyuk beralasan ia melakukan ini agar bisa naik jabatan, hyun tae “ lalu apa yang harus aku lakukan ?” (uwow... jong hyuk kamfrett membohongi rekannya sendiri untuk kepetingannya,, memang minta di tabok ni orang, musuh dalam selimut)

Sun woo kembali ke kantornya dan menelpon seseorang meminta kabar tentang pelacakan mobil gi chul itu, lokasinya sudah d ketahui sun woo langsung saja mencarinya di peta tentang kooordinat pastinya. Eun ah datang ke meja kerjanya dan memberikan laporan tentang penyelidikan obat itu, obat itu adlalah obat penenang dengan dosis yang tinggi, jarang orang orang menggunakannya.sun woo “Jadi kalau kau minum obat ini, apa mungkin kau menjalani keseharianmu?” eun ah “Kalau rata-rata sih, kupikir tidak mungkin. Tapi kalau pada seseorang yang punya keinginan kuat, kalau untuk seseorang yang punya alasan untuk tetap kuat walaupun dalam kondisi buruk, kurasa hal itu mungkin bisa.”




Ibu sedang memata-matai para agen spy korut di dekat baseman, ibu bahkan hanya makan roti di dalam mobil, saat melihat tae shik dkk keluar dari sana ibu akan mengikutinya tapi gi chul sudah ada di samping mobilnya, ibu tidak jadi bergerak. Gi chul “ apa yang kau lakukan dsisini , kau sedang memata-matai kami ?” ibu beralasan ia hanya lewat saja tapi ia penasaran siapa oran gbaru itu , kenapa anak buah gi chul mengikutinya ? gi chul “Kau tak perlu tahu siapa dia.”


Gi chul memperingatkan ibu untuk jangan berada di dekat mereka karena tidak ada 1 orang pun di antara mereka ini yang berpihak pada ibu selain dirinya, gi chul “Harusnya kau jangan pernah dengarkan perkataan orang lain, cukup lakukan yang kuperintahkan. Dengan begitu, tak akan terjadi apa-apa. “ ibu “ Kalau saat itu kau mati, maka tak akan terjadi apa-apa.” Ibu langsung pergi dari sana (awwww hurts.. kasian juga ncul ncul ini yah.. udah di tolak, mukana jadi gitu, turun jabatan ufff,,, )




Sun woo kembali ke rumah dan memeriksa kembali lemari kamar mandi ibu dan menemukan obat-obat juga surat pengakuan yan gibu tulis tempo hari, surat itu berisi “ Namaku Kim Sung Hye. Aku bertemu suamiku di China tahun 1988, kemudian aku ke Korsel. Hingga sekarang,aku hidup dengan memimpikan sebuah keluarga, melahirkan anak-anakku, dan menikmati kebahagiaan yang biasa, tapi   sebetulnya, tak seharipun aku hidup dengan hati tenang. Aku membuat pengakuan. Aku adalah... mata-mata. Aku mendekati suamiku dengan tujuan membuatnya berpihak pada kami, tapi aku berubah pikiran dan bersamanya ke Korsel. Tak satupun keluargaku tahu kalau aku adalah mata-mata.Kalau bukan karena ancaman dari rekan kameradku dari Korut, hingga sekarang aku masih akan menyembunyikan kebenaran ini. Mereka tahu kalau putraku bekerja di NIS,  kalau aku tak menyerahkan dia pada mereka, mereka bilang akan mengungkap kebenaran ini pada putraku.  Aku tak bisa menang melawan mereka, itu sebabnya aku membantu mereka hingga sekarang. Aku tak punya kepercayaan diri untuk hidup dengan menipu keluargaku, oleh karenanya aku menyerahkan diri.  Kusertakan rekaman percakapanku dengan mata-mata Korut sebagai bukti.” 




khamsahamnida udah berkunjung and jgn lupa like fb fanpagenya yow.. anyeongggg www.facebook.com/add.korea.team

2 Responses to "sinopsis lengkap drama korea " SPY / Seupai " episde 10 part 2"

  1. Wuah sunwoo baca surat yg dibikin ibunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sun woo sampe nangis loh terharu sama pengorbanan ibunya :D, di part 3 sedang di tulis, nanti malam upload :D

      Delete