Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 7 part 2

blogger templates
-----------------------------------------------------------------------------
Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 7 part 2

Yoon jin menangis di rumahnya, sementara sun woo sedang dalam perjalanan menuju kesana, menyadari ada seseorang yang datang yoon jin melihat kejendela dan ia melihat sun woo berjalan ke rumahnya. Yoon jin langsung menelponnya dan berasalan memiliki pekerjaan yang sangat penting dan mendesak hingga membuatnya tidak bisa bertemu dengan sun woo, sun woo sudah di depan pintu rumah yoon jin berharap bisa melihat wajah yoon jin karena sudah datang sejauh ini, tapi yoon jin hanya bisa meneteskan air mata dari balik pintu dan mengatakan “ maaf “, meski sun woo sempat memohon untuk hanya ada di sampingnya dna tidak mengganggu pekerjaan yoon jin, yoon jin tetap menolaknya, sun woo pun akhirnya mengerti, ia juga minta maaf pada yoon jin. Sun woo “Berjanjilah satu hal padaku. Kalau kamu nggak akan menderita ataupun memendam masalah sendirian lagi.” Itulah pesan terakhir sun woo sebelum meninggalkan rumah yoon jin.



Sun woo berjalan pulang dan yoon jin kembali melihat ke jendelanya “ selamat tinggal “ yoon jin hanya bisa mengucapkan kata itu tanpa pernah tersampaikan pada sun woo. Yoon jin menangis tersedu-sedu akan perpisahan ini yang tanpa mereka sadari ibu masih berada di dekat rumah yoon jin dan mendengarkan semua pembicaraan mereka dengan alat sadap. Ibu mematikan alat itu setelah mendengar semuanya dan beranjak pergi meninggalkan lokasi rumah yoon jin begitu juga sun woo yang pergi dari sana.




Ibu sudah sampai di depan rumah mereka dan sengaja menunggu sun woo pulang, ketika melihat sun woo ibu langsung memanggilnya “Saat mau masuk, ibu lihat mobilmu. Jadi Ibu menunggumu, kita masuk sama-sama.” Sun woo tidak curiga pada ibu tapi kemudian ia merasa ada yang aneh pada yoon jin dan bertanya pada ibu “apa Ibu bertemu dengan Yoon Jin? “, ibu membohongi sun woo ia tidak kesana, dna untuk apa kesana karena tidak ada urusan, sun woo “Bu, maksudku, hanya seandainya, apapun yang terjadi, perasaanku tak akan berubah.” Sun woo dengan galau berjalan lebih dahulu dari ibu. Ibu yang berada di belakang sun woo mulai khawatir pada sun woo, benarkan sun woo tidak akan berubah setelah mengetahui identitas yoon jin sebenarnya ?


Sun woo juga galau di kamarnya, sun woo melihat hpnya dan duduk di dekat jendela memandang keluar dengan tatapan kosong, sedangkan yoon jin juga galau, yoon jin ingin sekali menelpon sun woo namun tangannya tertahan yoon jin hanya bisa berbaring di tempat tidur. Tidak hanya yoon jin san sun woo yang tidak bisa tidur, ibu juga kefikiran akan masalah ini, karena tidak bisa dan entah apa yang ibu rasakan, ibu mengambil obat yang ia simpan dan meminumnya sambil menguatkan diri sendiri “Kamu harus bertahan, Park Hye Rim.” (ibu sakit  atau gimana ya ? kog ngomong begitu ? hmmm)



Pagi hari yoon jin mencelupkan wajahnya ke dalam air, cukup lama... hingga ia sadar dan segera beraksi, yoon jin memlih pakaiannya apa spy (semua hitam) dan menggunakan topi (alanya healer hhe), yoon jin menatap wajahnya di cermin dan memantapkan diri bahwa ini keputusan yang tepat.


Yoon jin membuka laci tempat hp jadulnya di simpan, yoon jin memindahkan semua baju-baju yang ada di dalam laci begitu juga dengan hp jadul itu, sengan sebuah pisau yoon jin mencongkel bagian pembatas laci ternyata masih ada ruang kosong di bawah laci itu yang menyimpan berbagai maca benda berharga yoon jin sperti uang, passpord jam tangan dll , di keterangan passport tertulis “Yoshida Iyoko Tokyo, Jepang Lee Yun Jin- Republik Korea Selatan” .


Yoon jin menelpon orang suruhannya dan meminta untuk membawa keluarga keluar dari sana, orang suruhan itu heran kenapa mendadak begini dna ini agak sulit karena tidak hanya satu orang tapi satu keluarga, yoon jin “Bisa atau tidak, katakan saja padaku. Akan kuberi dua kali lipat. Semua yang kupunya. Sekarang juga katakan. Kau bisa atau tidak?” orang suruhan itu pun bersedia dan akan melakukan yang terbaik. Yoon jin meminta orang itu untuk tidak menghubungi lagi nomor ini karena ia tidak akan menggunakannya lagi, yoon jin membuka batrenya dan membuangnnya di tempat sampah, setelah melihat ke kanan dan kiri yoon jin segera pergi dari sana.


Ibu dan ayah bersiap untuk menelpon jong hyuk agar bisa mengundangnya makan malam di rumah mereka hingga mereka bisa menanamkan program spy di hp jong hyuk, jong hyuk yang masih di rumahnya bertanya dimana mereka sebaiknya bertemu, ayah menjelaskan sebaiknya tidak di kantornya karena kantor sedang sensitif karena mereka sedang mengembangkan program baru jadi sebaiknya mereka bertemu di rumahnya saja sambil ibu sun woo juga ingin mengucapkan terima kasih pada jong hyuk karena sudha menolong sun woo atas kecelakaan kemarin itu, jong hyuk sedikit mengerti dan anak jong hyuk keluar dari kamar, jong hyuk seperti ayah yang lainnya yang juga menyayangi putrinya, jong hyuk mengantarkan putrinya ke ruang makan sambil terus menelpon dan meminta istrinya untuk tidka membuat sarapan karena ia akan segera berangkat. Jon ghyuk pun menyetujui untuk bertemu di rumah sun woo dengan membawa beberapa anggota tim, ayah mengerti dan jong hyuk segera berangkat kerja.




Di luar rumah jong hyuk, jong hyuk sudah di tunggu rekannya, jong hyuk menyerahkan koper putih pada anggotanya itu “Tak ada yang mudah. Ayo. “ jong hyuk mengajak rekannya berangkat.

Gi chul di markas sudah menyadap rumah ibu, ia mendengarkan semua pembicaraan ibu ayah dan juga jong hyuk, gi chul mulai penasaran seperti apa ayah sun woo mengapa jon ghyuk menginginkan bertemu dengannya, gi chul melihat profil ayah dan mulai mencari tau tentang perusahaan tempat ayah bekerja, gi chul “ itu bagus.. bagus sekali” gi chul seperti merencanakan sesuatu atas kemampuan yang ayah miliki.
Sun woo berangkat kerja dan memberi salam pada ibu dan ayah, ayah mengatakan ke sun woo kalau besok jong hyuk dan rekan kerja sun woo akan datang ke rumah untuk makan malam, sun woo heran kenapa di rumah karena ibu tidak suka, ibu berasalan ia ingin berterima kasih karena jong hyuk banyak membantu saat kecelakaan sun woo, sun woo juga heran kenapa jong hyuk mau datang ke rumah mereka ?



Young seo keluar dari kamarnya dan akan berangkat sekolah, young seo menyela pembicaraan orang tuanya  “Kita akan makan malam dengan masakan Ibu yang enak lagi.” Young seo memberikan kertas yang harus ayah tanda tangani tapi dengan cara di lipat, ayah tersenyum pada putrinya, young seo “Ayah tak perlu lihat, cukup tanda tangan di sini.” Ayah tidak masalah dengan nilai young seo tapi ibu, ibu langsung merampas kertas itu dan melihat nilainya ? aigoo ibu sampai bilang “Kim Young Seo! Nilai apa ini?” young seo berasalan itu nilai tidak penting dan ia seperti ini karena ibu tidak mengurusnya belakangan ini. ibu meminta young seo untuk daftar les bahasa inggris besok tapi young soe tidak mau karena ingin berjumpa dengan rekan-rekan kerja oppanya, sun woo “Memangnya kamu mau ngapain setelah ketemu rekan kerjaku? “ young seo “ Koneksi bagian dari kualifikasi, nggak tahu?” ibu “Gunakan kualifikasi itu saat kamu kuliah.” Perdebatan kecil ini sepertinya masih akan terus berlangsung jika mereka tidak segera berangkat kerja dan sekolah, semuanya bergerak pergi dari rumah.




Aughhh keluarga yang harmonis, enak banget lihat bokap sun woo yang care gitu, adeknya yang cute, ommanya yang perhatian... pengen punya keluarga begini tpi minus pekerjaan sun woo yang nis dan ibu yang spy ya hhhe.... sapa setuju sama mimin ? kkkke....anyeong.. smpe jumpa di part 3


Chingu.. jangan lupa like fb fans pagenya ya... anyeong... awas jangan lupa jangan lupa @_@

2 Responses to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 7 part 2"

  1. Emg fbnya chingu apa namanya? Ia akur tpi pekerjaannya itu loh keren sih cma berbahaya bgt

    ReplyDelete
  2. www.facebook.com/add.korea.team :D

    ReplyDelete