Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 23 Part 1

blogger templates
======================================
Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 23 Part 1

Sung nyang melahirkan di dalam gua, ia menjeritsekuat tenaga untuk mengelurkan bayinya dan finallu, bayi itu lahir.


Wang yoo di goryo sedang menaiki kuda, kuda tiba2 mengamuk sampai wang yoo terjatuh, mu song membantu wang yoo berdiri. Wang yoo memberikan perintah ke jombak untuk pergi ke yuan karena shin wo tidak memberikan balasan surat , ia khawatir terjadi sesuatu pada sungnyang.

Shin wo berlari melhat keadaan jend park, ia memeriksa denyut nadi jen park, jend park masih hidup, ia pun di bangunkan meski shin wo kesulitan karena tubuh jen park lebih besar.

Sungnyang memeluk anaknya, ia melihat bayi itu memiliki 3 buah titik tanda lahir di kakinya, itu terlihat seperti bintang jadi sungnyang akan menyebut anaknya bintang sebelum wang yoo memberikan nama resmi untuknya.

Sungnyang mendengar suara jen park mencari sungnyang, sungnnyang mulai khawatir pada anaknya karena bayi itu malah menangis. Sungnyang memeluknya dan berjanji akan melindunginya.

byung so mengejar sungnyang bersama bayinya, sungnyang membawa bayinya sampai ke tepi jurang, sungnyang tersudut dan tidak bisa kemana2 lagi, sungnyang melihat ada kayu di bawah ia menggunakan itu sebagai senajata untuk melawan. Byung so menyuruh anak buahnya untuk membunuh sungnyang, satu prajurit berhasil di taklukan sungnyang dan satu lagi kakinya terpukul kayu sungnyang, sayang prajurit itu akan jatuh ke jurang, ia memegang buntalan bayi sungnyang, sungnyan gmenahannya, byung so mengambil panah dan memanahkan tepat di dada sungnyang. Sungnyang oleng, ia telepas dari anaknya, anaknya jatuh bersama prajurit itu ke jurang begitu juga sungnyang yang juga jatuh ke jurang.


Byung so tertawa melihat sungnyang terjatuh, jo sam  melapor ke byung so bahwa ada seorang musuri yang berhasil lolos dan berhasil masuk ke istana,   josam menyuruh byung so untuk segera mengurus mayat yu jin sesuai dengan pesan jae ha.

Mereka pergi bergegas pergi, dan selepas kepergian mereka jeok ho dengan kepala plontosnya muncul dari arah bawah, ia melihat ke bawah tebing , karena merasa tidak ada apa2 jeok ho akan pergi tapi ia berbalik kembali karena seperti melihat sesuatu, yups itu sungnyang, sungnyang tergeletak tepat di ujung jurang, tangan sungnyan gmasih bergerak tanda ia masih hidup.
Prajurit mengangkat mayat yu jin, ia memasukkan ke gerobak, shin wo melihatnya dari samping, josam mengatakan semuanya sudah siap, tapi byung so masih ingin mencari mayat sungnyang karena jae ha ingin melihatnya. Josam menjwabbagaimana bisa mereka menemukan sungnyang yang sudah terpanah dan jatuh ke dalam jurang. Shin wo mendengar semua perkataan mereka, ia jadi sedih dan akan menangis.

Byung so mulai memainkan trik kotornya, ia mengambil pdang dan menusuk luka di tubuh josam, ini untuk membuat bahwa mereka terlihat terluka, byung so juga mneyruh josam untuk menusuknya di paha, saat jo sam akan melakukannya, byung so berkata tunggu dulu, eh ternyata byung so menarik nafas bersiap merasakan kesakitan, setelah darah mengalir, byung so malah menarik baju josam dan menyobeknya untuk menutup luka. *ah dasar kurang kerjaan,mencoba melucu mereka.. tusuk aja ke jantungnya sam, biar dead dia sekalian, masak dari episode 1 dia hidup teros.. gerak liat wajah liciknya hmmmm*
Ta hwan moncar mandir di kamrnya, ia merasa khawatir dok man masuk ke dalam bersma Hong, ta hwan bertanya siapa musuri ini, dok man mejelaskan kalau rombongan yu jin di cegat bandit dan mereka semua di bunuh. Ta hwan syok mendengarnya terlebih saat dia tau ada sungnyang jgua disana, ta hwan bertanya bagaimana keadaan sungnyang, hong menjwab kalau ia dan sungnyang meloloskan diri bersama , jadi kemungkinana sungnyang juga masih hidup. Ta hwan sedikit lega. Gol ta masuk ke dalam , ia mengabarkan kalau tubuh yu jin sudah di bawa ke istana.


Byung so dan rombongan membawa yu jin masuk ke dalam istana dengan gerobak dan sok berjalan tertatih2, ki se dan ta hwan melihat nya, kise memberikan kode pada byung so, byung so pun mengiyakannya. Byung so berlutu di hadapan ta hwan , ia meminta di bunuh saja karena tidak berguna, ki se yang menjwab kalau byung so tidak berguna, ki semnyruh ja hae untuk memeriksa bandit2 itu, ta hwan ingin ikut tapi ki se melarangnnya karena jika ta hwan akan meninggalkan istana maka ta hwan harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari yeoncheol. Ki se menyruh semua anak buahnya untuk pergi bersamanya.

Ta hwan tidak mau berdiam diri, ia menyruh dok man untuk mencari sungnyang, dok man mengerti. Ta hwan melihat mayat yu jin dengan tertatih2,Ia membuka penutupnya dan   melihat yu jin berlumuran darah tak berdaya. Ta hwan meminta maaf pada yu jin karena semua yang telah terjadi.

Ki se dan rombongan jalan bersama, ki se bertanya dimana para bandit itu, ja hae menjawb kalau mereka semua ada di kedai. Byung so dengan senang memberitahu kise kalau mereka juga menangkap tangkapan besar, itu adalah sungnyang si angjing gila. Kise kaget mendengarnya . byung so mengatakan mereka telah membunuh sungnyang di tepi jurang. Kise bukannya senang malah mencekik leher byung so, ki se marah karena byung so berani2nya membunuh sungnyang padahal kise hanya ingin byung so menangkap sungnyang hidup2.  Ja hae menenangkan hyungnya ini bahwa sungnyan sudah mati secara baik2 dan juga byung so sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Ki se menahan amarahnya dan tampak sedih juga. *hua a a a banyak nih yang ngefans sama sungnyang, kayaknya tal tal juga di ep 24 kkke , hayo sapa lagi yang mau daftar, yeoncheol kah ???? hhhhhha*

Shin wo berjalan di tengah malam mencari jasad sungnyang, ia bertemu dengan dok man, shin wo bersembunyi si semak2 setelah tau itu dok man shin wo menampak diri ia meberitahu dok man bahwa ia mencari jasad sungnynag dan yang membunuh yu jin dkk bukanlah bandit merupakan orang suruhan ratu karena ia mendengarnya sendiri dari byung so, dok man terkejut dan merasa tidak percaya akan semua ini.

Shin wo, dok man , zhang dan ibusuri berkumpul di kuil, ibusuri menangis sedih mendengar kabar yu jin meninggal dan terlebih ini semua di lakukan oleh tanasili. Zhang mengatakan walaupun ratu sangat membenci yu jin tapi tidak pantas sampai membunuhnya, ibusuri menambahi bahwa tanasili itu tidak manusiawi, bisa2nya ia membunuh yu jin yang sudah mengandung anak ta hwan sebagai raja negeri ini. ibusuri mengatakan pesannya pada dok man untuk ta hwan bahwa ta hwan harus mengingat hal ini dan saat mereka memiliki kekuasaan mereka harus membalasnya.

Jen park terbaring kaku di ranjang, shin wo melihatnya dengan sedih, dok man memberitahu shin wo bahwa masa kritisnya sudah lewat tapi, karena kemaluan jen park sudah terpotong maka jen park tidak bisa melakukan sesuatu sperti manusia lainnya. Dok man kembali mengatakan kalau ini adalah karunia budha karena meski begitu jend park masih bisa hidup. *lol.. hhhha ada2 aja drama ini, kemaluan kepotong kog masih bisa hidup ya, setau ku langsung dead lah hmmmm, itukan nyawa orang laki.. tapi au ah.. elap*

Sungnyang tertidur dengan posisi duduk , ia terbangun dan melihat jeok ho ada di dekatnya, jeok mengatakan kalau bukan karena cermin ini pasti sungnyang sudah tertusuk panah, tapi jeok ho bingung kenapa ada sedikit kain yang keluar. Sungnnyang tidak menanggapinya, ia mencari anaknya, jeok ho tidak mengerti perkataan sungnyang ,apakah sungnyang memiliki anak ?, sungnyang bangun dan mengambil cermin juga buntalan miliknya, ia pergi mencari anaknya, jeok ho mengikutinya dari belakang.

Sungnyang mencari bayinya di dasar jurang, ia melihat prajurit itu mati dan ada sebuah tasbih besar seperti milik penganut budha di atasnya. *itu lo yang kepalanya botak bawa tasbih gede2 apa ya namanya lupa miminlah hmmm* sungnyang mencari anaknya di kain2 yang tertinggal tapi bayi itu tetap tidak ada, jeok ho mengatakan anaknya mati tapi sungnyang tidak mau percaya, ia tetap mengatakan anaknya masih hidup, sungnyang masuk ke dalam air dan meronta2 seperti orang gila mencari anaknya sambil terus menangis.


Ta hwan masih galau di ruangannya, ia menunggu kbar sungnnyang. Dok man masuk memberi kabar tentang sungnyang, dok man mengatakan bahwa sungnyan tidak lagi bersama mereka. Ta hwan menitikkan air mata, ia mangetakan jdi sungnyan sudah meninggal ?, ta hwan mencoba tegar , ia bertanya apa tubuhnya sudah di temukan ? dok man berlutut menjawab kalau sungnyang di tembak byung so dan masuk ke dalam jurang. Ta hwan semakin menangis menjadi2 ia tersedu2 bertanya jika byung so yang menembaknya berarti bukan bandit itu, lalu siapa orang yang menyruh byung so ? dok man masih belum memberikan jawabannya.

Sungnyang berjaln memeluk buntalan kain anaknya seperti orang gila, di tengah jalan sungnyang melewati maya2 para musuri, sungnyang menyamperi lady lu, ia menutup mata lady lu yang melotot, jeok ho melihatnya ia mengatakan kalau byung so bekerja sama dengan para bandit dan membunuh semua musuri yang berlarian, ia melihat semuanya. Jeok ho melihat sungnyang ia mengajak sungnyang untuk pergi, sungnyang tidak mau , ia malah mengangkat tubuh lady lu untuk di makamkan, jeok ho pun membantunya, mereka mengumpulkan semua mayat.


Sung nyang mulai mengorek tanah, jeok ho mengatakan ia akan mengubur semuanya jadi sungnyang harus istirahat karena sungnyang masih terluka, sungnyang tidak bisa melakukan itu karena ia merasa ini semua karena salah sungnyang. Sungnyan gmengatakan mereka semua membantu sungnyang untuk melarikan diri dengan bayinya. Sungnyan gterus mengorek2 tanah dengan kayu sedangkan jeok ho dengan tombaknya.

Jeok ho mengangkat batu, sedangkan sungnyang yang menyusunbatu2 itu di tubuh para pelayan dan semuanya sudah terkubur, di makan lady lu, sungnyang memberikan kain bayinya untuk menutup kuburan lady lu. Sungnyang menangis tersedu2 mengingat semua saat2 terakhir bersama musuri dan lay lu juga bersama anaknya .

Bersambung ke part 2 

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Empress Ki Episode 23 Part 1"

Post a Comment