Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 13 Part 2

blogger templates
=======================================
Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 13 Part 2

Wakepsek keluar dari sekolah bersama jung wo untuk menemui bang wol yag berdemo di depan sekolah, mereka mengatai bang wol gila dan bang wol bisa di laporkan polisi lagi kalau seperti ini, noa juga datang menghampiri mereka kenapa dan berkata kenapa di laporkan polisi ? berdemo itu di perbolehkan. Jung wo “Menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik, jelas ilegal.” Noa “Kami meminta penyelidikan untuk memeriksa itu benar atau salah, tapi sekolah tetap diam. Atau bahkan sekarang, ijinkan mereka menyelidiki ulang.”

Seorang wartawan datang menghampiri mereka dan memberikan kartu namanya yang merupakan wartawan dari berita da ken da, ia ingin mengajak bang wol untuk wawancara, bang wol tentu tidak menolak.

Jung wo menemui dong chil dan memberikan dong chil berita di koran tentang pembunuhan adik beom beberapa tahun lalu, jung wo ingin dong chil membalaskan dendam dong chil selama ini pada bang wol dan dong chil juga akan mendapatkan posisi, dong chil tidak bisa menolak atau menerima, ia masih galau. (dong chil ini sebenarnya ayahnya a ran atau bukan yah.. atau ayahnya a ran itu beom.. brrr gak pernah ngomong ni orang sekalipun tentang identitas a ran fiuhhh)

Jeong hee dkk sedang berjalan-jalan dan shoping2 happy2, mereka tapi masih tetap membahas masalah bang wol yang luar biasa pemberani, jeong hee dkk lalu berselfi ria dan melakukan foto box saat mereka melihat hp mereka kaget karena bang wol kini masuk dalam 10 daftar pencarian terhot di internet.

Bang wol benar-benar terkenal sampai banyak wartawan yang mewawancarainya di sebuah cafe, tapi sayang wartawan-wartawan itu bukannya bertanya tentang kasus jung wo melainkan rahasia awet muda nya selama ini dan juga bang wol di tawari untuk menjadi bintang iklan dari sebuah produk. Bang wol “Pertama, tak bisakah aku bicara soal itu, lalu tanyakan hal ini nanti? Akan kucoba membuat materi berat itu jadi uraian yang lebih menyenangkan, jadi tolong dengarkan Kau tanya caraku menjaga penampilan awet mudaku, 'kan? Rahasianya karena aku menyayangi anak dengan tulus. Kau harus melihat dunia dari sudut pandang seorang anak. Sekolah yang membayangkan mata anak-anak adalah monster. Darimana monster ini berasal? Keserakahan dan keegoisan orang dewasa. Itulah pelaku utama yang menyebabkan wajahmu cepat menua! Jika monster ini tak ada, kau tak perlu melakukan pengangkatan 10 kali. Tapi monster itu tak lain adalah Capres Kang Soo Chan, dan direktur Yayasan Myeong Seong, Do Jeong Woo. Kenapa? Karena Kang Soo Chan dulu mencintai pemilik restoran Baek Mi.”

Ayah dan gang ja bicara 4 mata di kamar, ayah minta bercerai saja dari gang ja jika seperti ini, gang ja tidak mau karena ia akan melindungi suaminya ini dan juga a ran berserta semua anak-anak di sekolah, ayah tidka tahan lagi mendengar gang ja yang terus-terus menyebut a ran sebagai alasan. Ayah “Kau terus saja bicara soal Ah Ran! Yang kau lihat cuma Ah Ran! Kau tak lihat aku dan ibuku? Sejujurnya, Ah Ran, putri almarhumah kakakmu kau pikir aku percaya itu dan menikahimu? Aku tahu itu tak benar, tapi aku pura-pura tak tahu karena aku mencintaimu. Jika kau mencintai keluarga ini, sekali ini saja tak bisakah kau menutupi ini?” ayah hampir menangis dan keluar dari kamar, di luar ternyata ada a ran yang mendengar pertengkaran mereka. ayah pergi tanpa berkomentar apapun dan a ran yang berdiam mematung.
Mentri kang masih akan terus berkampanye namun di sela-sela kesibukannya menteri kang melihat berita internet dan komentar yang ada disana cukup mengganggunya pasanya yang berkomentar kebanyakan mendukung bang wol, mereka bilang seandainya putri mereka di perlakukan seperti itu mereka jgua akan melakukan hal yag sama.


Bang wol, gong jo dan noa juga berkumpul di cafe, mereka membahas perkembangan selanjutnya dan atas berita ini mereka cukup puas untuk mengubah opini publik. Bang wol lalu tanya tentang mantan wakepsek, gong jo sudah mencarinya di stasiun bawah tana seoul. Lalu mereka membahas tentang dana taktis dan jika itu penting, menurut noa ketua hong pasti menyimpannya di tempat rahasia. Bang wol langsung ingat tentang brangkas naga itu. noa langsung inisiatif akan mencarinya jika saja ia tau passwordnya pasti bisa mengambil, ia bis amelakukan itu karena ia adalah seorang guru.
Noa datang berkunjung ke rumah ketua hong, noa beralasan sedang melakukan kunjungan Survei lingkungan keluarga. Ae yeon ada disana dan sedang menghidangkan teh. Noa “Setelah masuk ke rumah ini, aku merasa bisa melihat ke bagian dalam Sang Tae. Ini terlihat besar dan mewah di luarnya, tapi di dalamnya kosong, dan banyak hal menakutkan seperti ular dan laba-laba menghadang pintu masuk. Pedang dan tameng dipajang dimana-mana tampaknya untuk menunjukkan sisi agresif dan pertahanan Sang Tae. Patung singa yang tampak mengancam itu menempati ruang keluarga pasti mewakili kekuatan tak terbatas dari ayahnya "Jangan melawanku. Jika kau berdiri, aku akan menginjakmu"”
Ketua hong “Kau tepat! Itu bisa disebut bayanganku. Raja hutan. Segala milikku ada padanya. Aku bisa menginjak orang yang mempermainkanku dengan cakar depanku. Aku bisa memukul dan memakan mereka.”
Noa berusaha mengorek informasi lebih dalam, noa bertanya tentang tanggal lahir ketua hong dan mengaku ia mempelari tentang meramal jadi ia bisa melihat empat pilar takdir antara ketua hong dan sang tae. Ketua hong mulai tertarik tapi sang tae datang dari pulang sekolah, sang tae heran untuk apa noa di rumahnya ?noa mengaku hanya mengunjungi ayahnya sebagai guru. Sang tae lalu masuk ke kamarnya setelah ditegur noa yang tidak memberikan salam pada ayahnya, sang tae pun mengangguk saja pada ketua hong.
Ketua hong melanjutkan pembicaraannya tentang ramalan itu, ketua hong memberitahu tentang tanggal lahirnya, lalu telepon masuk dan ketau hong mengangkatnya, saat itulah noa mulai beraksi menujukode brangkas, namun itu tidak berhasil setelah di coba beberapa kali, ae yeon yang ada di samping melihat apa yang noa lakukan.

Ketua hong menerima telepon dari mentri kang dan ia di marahi karena belum bisa menutup mulut bang wol, mentri minta itu di lakukan dan cara terampuhnya dengan menggunakan putrinya, ketua hong mengerti dan ia akan melakukan hal itu.

Noa belum berhasil juga membuka password itu,sang tae melihatnya dan membuat noa gugup dan menutup tempat password itu. ketua hong datang dam membuat mereka kebingungan, sang tae inisiatif berbohong dengan pura-pura menangkap kecoa,ketua hong berhasil percaya dan hanya minta sang tae memberikannya pada binatang peliharaannya saja. Setelah sang tae dan noa pergi ketua hong melihat tempat password itu dan ia seakan tau apa yang telah noa lakukan. (hmmm hadeuhh)



Noa di bawa masuk ke dalam kamar sang tae,noa tanya apa sang tae ada di pihak bang wol ? karena ia tadi sang tae membantunya, sang tae “Orang yang paling kubenci adalah orang yang memukul batu dengan telur. Jika aku tak bisa menang, aku tak menyerbu masuk sembarangan.”


Noa melihat ada motor gede di dalam kamar sang tae dan membuat noa kagum tapi itu kenapa di kamar ? sama saja seperti sang tae tidak akan pernah menaikinya. Sang tae langsung dengan percaya diri dia memiliki sim dan ia bisa mengemudikan ini 200km/jam jika ia mau. Noa “Jika kau bisa pergi kemanapun kau mau, kau mau kemana? “ sang tae “ Ke tempat dimana tak bisa dicapai dengan motor. San Francisco.” Noa teringat itu adalah tempat dimana ibu sang tae berada. Noa kembali bertanya lagi kenapa san francisco ? sang tae tidak senang noa tanya-tanya terus dan ia tidak menjwabnya malah menghidupkan motor, noa melihat isi kamar sang tae yang terpajang foto masa kecilnya bersama ibunya. noa merasakan apa yang sang tae rasakan tentang ibunya.


bersambung ke part 3

2 Responses to "Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 13 Part 2"

  1. mbak... update link nya dong. kok pada gakbisa dibuka. mksh...

    ReplyDelete
  2. Yah..part yg lain g bs di buka😭😭bersambung deh bacanya..

    ReplyDelete