Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 13 Part 1

blogger templates
======================================
Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 13 Part 1

Jung wo mendekat ke bang wol “Kau sudah selesai bermain di sekolah, Ny. Jo Kang Ja. Kenapa kau tak kembali ke dapurmu?” ae yeon juga mendekati bang wol dan bilang mereka akan menuntun bang wol atas nama pencemaran nama baik. Bang wol tidak terima akan semua ini, bang wol tetap mengatakan ke wartawan jika mereka ini semua berbohong dan mengganti rekaman suara itu. tidak sampai di situ saja, bang wol juga mengatakan ke wartawan kalau jung wo ini sudah menghamili seorang siswa lalu membunuhnya dan mentri kang menutupi semua kesalahan putranya. Bang wol meminta para wartawan mencari kebenaran dan wakepsek datang berusaha untuk menghentikan bang wol, noa menghalanginya dan meminta bang wol untuk pergi terlebih dahulu karena itu yang terbaik saat ini. bang wol menangis mengatakan ke wartawan bahkan sampai berlutut di lantai mengatakan kenapa tidak ada yang percaya padanya. A ran memeluk ibunya dan semua orang melihat ke arah mereka.

Mentri kang marah pada jung wo karena acara preskon jadi seperti ini, jung wo memberi alasan ini lebih baik karena wartawan jadi tidak fokus dan tertuju pada kasus bang wol. Ketua hong membela mentri kang jika seperti ini, ini hanya akan meguntungkan jung wo karena ia terlepas dari dilemanya selama ini tapi tidka dengan mereka yang bertambah masalah karena di hubungkan dengan calon presidennya. Mentri kang meminta jung wo untuk berhati-hati mulai sekarang dan tidak membuat malu dirinya, dan memastikan jo bang wol untuk tidak buka suara lagi.
Gang ja sedang berada di rumah sakit, ae yeon menemuinya dengan mata yang sedikit sembab “Aku selalu menjadi orang semacam ini. Akan lebih baik jika kau tak berkata hal tak perlu dalam penyelidikan polisi. Jika kau berbuat hal lain, mereka bisa mengirimmu ke tempat yang lebih buruk.” Gang ja tidak melihat wajah ae yeon dan hanya menjwab sebaiknya mereka tidka pernah bertemu lagi.
Ae yeon keluar dari kamar rs dan bertemu dengan jung wo, jung wo tanya apa ae yeon baik-baik saja karena sepertinya mereka teman dekat ?, ae yeon biasa-biasa saja kaena baginya tidak ada teman selamanya. Ae yeon akan ekluar dari rumah ketua hong tapi jung wo menahannya karena masih ada 1 hal lagi yang harus mereka selesaikan agar kang so chan dan ketua hong tidak bisa mengangkat kepalanya lagi. (apakah itu?)
Berita tentang bang wol yang kembali ke sekolah yang merupakan seorang ahjuma juga di siarkan di tv, bahkan wakepsek, jeong hee, sang tae juga bok dong di wawancarai.

Bang wol lalu di periksa oleh dokter kejiwaan, bang wol mengatakan ia tidak gila dan mengutarakan semua unek2nya tentang jung wo yang menghamili siswa lalu membunuhnyam, bang wol sangat emosi mengatakan itu hingga membuat dokter malah membuat analisa kejiwaan bang wol yang paranoid. (dokternya entahlah.. panggil dr.frost baru ngerti dia semua yang beginian hhhi ada ayng udah nonton dr.frost ? menarik loh ceritanya :D)

Jung wo dan mentri kang melakukan wawancara utnuk acara tv, mereka kembali berakting kalau kini hubungan mreka baik-baik saja dan karena ada insiden ini jadi mereka tidak perlu sembunyi2 lagi untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Pembawa acara lalu bertanya apa ini strategi mentri kang dalam berkampanye ? karena masyarakat malah bersimpati pada mentri kang dan semakin banyak dukungan, mentri kang malah berterima kasih tapi ia tidka pernah berfikir sperti itu jika ia sejenius itu maka mentri kang berasumsi ia bisa lebih disamakan dengan bill gates. Host menyangjung mentri kang memiliki selera humor.
Gang ja dan gong jo berada di kantor polisi, polisi bertanya motif gang ja yang sebenarnya bagaimana seorang ibu bisa masuk ke sekolah dengan melakukan penipuan pemalsuan dokumen ? gang ja dengan emosi mengatakan ini semua karena polisi tidak bisa menjalankan tugas dengan benar, saat ia melaporkan tentang putrinya polisi malah hanya meminta bukti , bukti dan bukti dan sekarang mereka hanya mengatakan ini kesalahannya dan mengirimkan ke rs jiwa ?
polisi “Apa tujuanmu yang sebenarnya menyelinap ke sekolah? Anakmu hanyalah alasan. Kau telah menerima uang dari capres lawan, dan menodai Capres Kang. Kalian mata-mata?!”
gang ja semakin marah “  Kau membuat orang jadi pasien RSJ dan sekarang apa? Mata-mata? Kau pernah lihat pasien RSJ sebagai mata-mata?”
gong jo juga ikut meledak “  Berkali-kali aku mengurusi manusia sampah, tapi aku tak pernah menyakiti orang tak bersalah. Tak pernah.”
Polisi tidka mau tahu dan ia akan memenjarakan gang ja dlu sampai ia selesai makan siang, lalu hakim dan noa datang meminta polisi untuk melepaskan mereka karena ia akan menjaminnya. Polisi tanya siapa orang tua ini ? hakim menjelaskan kedudukannya. (ini ni enaknya punya kenalan pejabat ya kan..:D)
Gang ja dan gong jo di bawa ke rumah noa, hakim emmarahi gang ja karena bersikap tidak masuk akan sperti ini, noa membelanya ini semua karena dirinya karena dirinya tidak sanggup menangani apa yang terjadi apda siswanya. Bok dong pulang ke rumah dan mendengar apa yang mereka dikusikan. Gang ja kembali memohon pada hakim untuk membantunya karena ia akan menyelamatkan anaknya juga anak-anak lain i sekolah karena mereka semua dalam bahaya, gang ja tidka peduli siapa lawannya karena ia akan bertarung sebagai seorang ibu. hakim pun mengerti perasaan gang ja dan memberikan saran bahwa untuk menjatuhkan mereka tidak bisa hanya dengan menguak hubungan antara jung wo dan mentri kang tapi mereka harus mengubah opini publik dengan menguak kasus tentang dana taktis politik mentri kang.
Dana taktis ? ya dana yang digunakan untuk pemilu. Hakim menjelaskan kalau ia mengetahui tentang itu karena sedang dalam penyelidikan di departemen internal. Hakim menyebutkan kalau ada wakepsek yang sudah di pecat di masa lalu yang kini di jadikan wistle blower (pembocor rahasia) yang bernama jeong hyung sik. Hakim “Setahuku dia adalah mantan wakepsek yang diburu sebagai whistleblower Yayasan Myeong Seong.gosipnya dia mendapat balasan dari Hong Sang Bok dan menjadi gelandangan alkoholik.”
Ketua hong di rumahnya membuka brangkas dan melihat sebuah buku dengan nama “[SMA Myeong Seong 2005]” ketua hong “Do Jeong Woo. Tampaknya kau menunggangi ayahmu dan mencoba menghancurkanku. Itu takkan berjalan seperti maumu.” Ae yeon kebetulan lewat di dekat sana dan melihat apa yang ketua hong pegang.
(ini tu wakepsek di awal episode yang di hajar ketua hong itu hhha)
Bok dong menunggu di luar rumah noa, gang ja keluar dan bok dong bilang ia baru saja sampai. Noa akan mengatarkan gang ja pulang tapi bok dong menawarkand iri mengatarkannya karena sekalian ia akan memulangkan buku a ran.



Gang ja berdiri menunggu bok dong yang membeli sesuatu, bok dong datang dan memberikan tahu untuk gang ja sebagai tradisi orang yang keluar dari penjara. Bok dong memberikannya sambil meminta gang ja untuk jangan masuk ke dalam kantor polisi lagi sperti itu, gang ja mengambil tahu itu sedikit dan memberikan sisanya untuk bok odng agar bok dong berjanji untuk tidka masuk lagi ke dalam rumah dong chil. Mereka saling tersenyum.

A ran, nenek dan ayah di rumah melihat wartawan yang sudah pergi dari rumah dan mereka lega, nenek kembali mengomel ini semua karena gang ja, nenek kesal karena ia tidak bisa keluar urmah karena semua orang sudah tau tentang kasus ini. lalu bagaimana tentang a ran yang akan pindah sekolah ? tanya nenek, ayah bilan gitu akan sulit setelah semua ini terjadi. Gang ja pulang dari rumah dan mendengar itu semua.

Gang ja masuk dan segera mereka rapat keluarga, gang ja tetap ngotot ia akan kembali ke sekolah, nenek bilang semua orang udah tau siapa gang ja jadi ia tidak bisa ke sekolah lagi. Gang ja tetap akan ke sekolah untuk melindungi a ran karena jika ia tidak bisa sebagai siswa ia akan tetap ke sekolah sebagai orang tua.
Gang ja benar-benar datang ke ekolah dengan seragam siswanya namun kal ini dengan menggunakan pamplet yang berbunyi “Direktur Kepala tak tahu malu ini yang menyelewengkan dana pembangunan dari anak-anak kami lalu menerima dan menggunakannya sebagai dana pilpres di depan rakyat... Konstruksi bobrok Myeong Seong” gang ja melakukan demo seorang diri di depan sekolah.
Jeong hee dkk melihat bang wol dan merasa bang wol ini keren sekali, guru prempuan juga berkata seperti itu, mereka pun memoto aksi bang wol. Jeong hee dkk bahkan mengajak bang wol untuk selfi. Sang tae lewat di depan mereka dan mengatai bang wol ini keras kepala sekali. Bok dong juga akan masuk sekolah , ia memarahi bang wol yang bisa masuk penjara lagi. Gang ja “Kalau begitu belikan tahu. Kau bisa beli tahu lagi.” Tidka berhenti di bok dong, ayah juga melihat bang wol dan khwatir melihatnya, ayah akan menyeret bang wol pergi dari sana tapi bok dong menahan tangan ayah. Ayah “Kenapa? Apa? Semua orang tahu kalau aku suaminya. Kenapa?” dan satu orang lagi yang datang melihat aksi bang wol ini, yaitu dong chil, dong chil “Sungguh pemandangan yang bagus. Kalian berdua ikut aku.” (semua datang ngeliat bang wol, noa doang yang kagak muncul wkwkwk)


Dong chil, bok dong dan ayah berkumpul. Dong chil meminta ayah untuk menceraikan bang wol, ayah awalnya ia ia saja lalu ia sadar kalau itu tidak mungkin ia lakukan. Dong chil “Maksudku kau harus menghentikannya bahkan sampai titik perceraian.” Ayah mengerti dan segera pergi.
Kini giliran bok dong, dong chil “Go Bok Dong. Sudah kubilang beritahu aku apa saja yang dilakukan Jo Kang Ja.”
Bok dong mulai merani melawan “  Aku tak takut padamu lagi. Mulai sekarang, aku takkan hidup hanya dengan mengikuti perintahmu. “
Dong chil “ Lakukanlah. Tapi asal tahu saja, semakin kau berbuat begini, Jo Kang Ja semakin dalam bahaya. Begitu seorang sampah mengikuti hatinya semuanya akan berada dalam bahaya. Kau tahu itu? Kau dan aku akan mati, idiot.”
A ran masuk ke dalam kelas dan semua siswa melihatnya dengan pandangan tidak suka. A ran membuka loker dan seperti biasa, pembullyan kembali di lakukan “Jo Bang Wool = Ibu Oh Ah Ran = Psiko gila. Kenapa Ibu! Bersikap seperti tahu segalanya soal sekolah, Ibu Oh Ah Ran adalah pasien penderita delusi.”ada seorang siswa yang melemparkan telur pada a ran, dan saat itu sang tae masuk ke dalam kelas, sang tae langsung marah pada orang yang melakukan itu “Siapa? Siapa yang melempar telur?”


2 orang siswi maju dan menentang sang tae , ia mengatakan bang wol telah membuat sekolah mereka namnya tercemar dan menyebut sekolah mereka sekolah anjing dan sapi. Sang tae “Ini sekolah anjing dan sapi. Anjing dan sapi.” Sang tae menunjuk ke 2 siswi itu. seorang siswi memprotes tindakan sang tae yang kini sudah berubah sejak duduk dengan a ran, siswi itu akan melapor ke osis agar bang wol tidka bisa datang ke sekolah lagi. Siswi itu akan keluar tapi di epan pintu ia bertemu bok dong, bok dong segera menghalangi jalannya seperti mengancam “Hei, wakil ketua. Pergilah dengan tenang.” (semua dukung bang wol sama a ran yeay.... i like itu )




bersambung ke part 2

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 13 Part 1"

Post a Comment