Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea The Berlin File Part 3

blogger templates
==============================
sekarang kamu sedang membaca Sinopsis Film Korea The Berlin File Part 3

pagi menjelang, jung hee dan jong sung makan pagi bersama. Jong sung memulai pembicaraan dengan bertanya tentang pekerjaan jung hee, jung hee hanya bilang ia melakukan pekerjaan seperti biasanya. Jong sung kembali mengatakan tentang jung hee yang ingin pulang kembali ke korut tapi jung hee memilih untuk tidak membahas masalah itu.jong sung “Aku yakin hidup kita akan terhormat...meski kita miskin.” Jong sung pergi meninggalkan meja makan.

Jung hee pergi bekerja seperti biasa dan memasuki ruangannya, tanpa ia tau ia telah di awasi dengan kamera pengintai yang di letakkan jong sung di dalam ruangannya sehingga suami jung hee biasa mengawasi gerak gerik istrinya.
Jin soo juga melakukan hack pada camera cctv pada hotel saat mereka gagal melakukan misi dan hasil analisa menunjukkan bahwa orang yang ada di dalam cctv itu menunjukkan 85% kecocokkan pada wajah 3 orang itu, namun 2 di antaranya memiliki banyak identittas, jin soo minta catatannya tapi mereka hanya mendapatkan fotonya saat acara pameran budaya, jin soo merasa itu sudah cukup dan ia sangat bersemangat namun saking semangatnya jin soo yang sedang meminum kopi menumpahkan kopinya di bajunya sendiri dan merasa kepanasan karena kopi itu (LOL... makanya selow aja wak,.,, walaupun penjahat bakal lari di kejar tapi tetep aja sepande-pandenya tupai melompat pasti bakal tertangkap hhhha :D pande x mimin ceramah ya hhhha)
Jin soo menerima telepon dari temannya yang ia temui beberapa waktu lalu di laundry, teman jin soo memberi info bahwa ada orang korut yang di tempatkan di berlin baru-baru ini meminta perpindahan, bukan ke amerika tapi meminta bantuan suaka politik pada pbb ke negara ketiga. Jin soo pun langsung semangat tanya kapan pertemuan berikutnya akan di lakukan ? jin soo keluar dari ruangan saat menerima telepon dan do woon yang berada di belakangnnya seperti mencuri dengar pembicaraan jin soo. di saat bersamaan scene menunjukkan jung hee keluar dari kantornya akan pergi ke suatu tempat dan ada jong sung yang mengikutinya, jong sung mulai mengawasi gerak gerik istrinya.

Jung hee duduk di kereta api dan jong sung juga mengikutinya. Ponsel jung hee berdering dan itu merupakan telepon dari jong sung, jung hee melihat kanan dan kiri sampai akhirnya ia menerima telepon itu, jung hee tanya ada menelponnya di jam seperti ini, jong sung bilang ia akan kedutaan dan tanya apa jung hee sudah makan siang, jung hee menjawab ia sedang dalam perjalanan pergi ke perpustakaan parlemen sehingga ia tidak bisa makan siang bersama, jong sung mengerti dan ia akan menemui istrinya dirumah saja.
Jong sung menutup telepon dan langsung menghubungi markas korut di berlin “Moran Peak 4639. Apa Ryun meminta izin keluar dari pantauan ? ” petugas yang bertugas mencoba untuk mengecek namun belum ada kabar jung hee berdiri dari tempat duduknya begitu kereta mengumumkan bahwa  stasiun berikutnya adalah Brandenburger Tor. Jong sung menerima laporan dari petuga bahwa jung hee tidak ada meminta ijin, jongsung lalu tanya apa ada perpustakaan parlemen di dekat Brandenburger Tor ? itu tidak ada karena perpustakaan parlemen adanya di stasiun bundestag, lalu jong sung tanya apa yang ada di stasiun Brandenburger Tor ? petugas mengatakan yang ada disana adalah kedutaan as dan inggris, jong sung mulai mengerti dan mengatakan pada petugas kalau ini adalah komunikasi rahasia jadi ia akan melaporkan hal ini langsung pada atasannya. Petugas itu keluar dari kantornya seperti akan melaporkan ini pada hak su tapi hak su malah keluar kantor, petugas wanita itu tanya kemana hak su akan pergi karena hak su tidak ada laporan pada petugas wanita itu. Hak su langsung pergi  saja tanpa mengindahkan petugas wanita itu, petugas itu tampak seperti curiga.
Jung hee keluar dari kereta dan jong sung masih terus mengikutinya namun saat berada di kerumunan orang jong sung mengeluarkan pisau lipatnya dan menyobek tas penumpang yang jong sung tau laki-laki itu dari tadi mengikuti jung hee saat di kereta, sehingga isi tas itu berantakan, petugas stasiun yang ada disana ikut membantu sehingga jong sung bisa leluasa mengikuti kemana jung hee pergi, jung hee terus berjalan tanpa tau jong sung mengikutinya, di bagian arah penunjuk stasiun jung hee berhenti dan jong sung melihat apa yang jung hee lakukan, jung hee melihat kebelakang memeriksa apa ada yang mengikutinya, merasa aman jung hee melanjutkan perginya. Jong sung yang melihatnya dari belakang sambil bersembunyi melihat penunjuk arah itu dan tau kemana jun ghee akan pergi yaitu ke kedubes as.
Jong sung pulang ke rumah dan langsung memeriksa sesuatu dengan komputernya, jong sung mencoba menelpon seseorang lalu mengecek website dengan bahasa german. Jong sung membuka buku melihat istilah-istilah penting lalu memeriksa semua isi kamarnya, jong sung menemukan foto lamanya yang tersimpan di meja rias jung hee, foto itu adalah foto keluarga kecil jung hee dan jong sung dengan anak mereka.
Tidak menemukan seuatu yang ia cari, jong sung lalu memeriksa di bagian pakaian-pakaian dan dinding rumah tapi tetap tidak menemukannya,  jong sung mengobrak abrik isi rumahnya tapi tetap tidak menemukan apa yang ia cari, putus asa tidak menemukan apa yang ia cari jong sung bahkan merobak springbed tempat tidurnya tapi tetap tidak menemukannya, jong sung memandang foto presiden dan wakil presiden korut, ia menduga mungkin di balik foto itu ada sesuatu, jong sung pun merobek dan mencarinya tapi tetap tidak di temukan apa yang ia cari, jong sung lelah mencarinya.
Jong sung duduk dan melihat kembali isi rekaman jung hee yang pergi hari ini, jung hee bertemu seorang pria, jong sung mengikuti gerakan bibir percakapan mereka ia tau jung hee bertemu dengan pria itu untuk bertanya kapan pertemuan selanjutnya, sedang melihat isi rekaman itu bel rumah jong sung berdering dan jong sung membuka pintu, itu adalah myung soo, anggota korut baru yang di kirim ke berlin.
Myung soo masuk ke dalam rumah , jong sung berkata kalau waktunya masih 2 hari lagi. Apa kau mengawasinya ? myung soo dengan santai masuk ke dalam rumah jongsung dan melihat rumah itu berantakan “Aku di sini bukan untuk istrimu. Bagaimana bisa orang perfeksionis sepertimu.. membiarkan hal ini terjadi di depan matamu ?” jong sung merasa ini aa yang tidak masuk akal, myung soo berbalik melihat jong sung “ apa ini pernyataan resmi?” myung soo tersenyum dan menepuk bahu jong sung. Myung soo “Kita akan segera tahu. Aku tidak menuduhmu.  Yang bersalah akan menanggung kesalahannya.”



Myung soo kembali masuk ke dalam kamar jung hee dan jong sung, myung soo mengambil sebuah bra dan meremas-remasnya sambil tersenyum, jong sung yang melihat myung soo lalu tanya sebenarnya apa yang di inginkan myung soo datang kesini ?

Myung soo “Ini situasi yang sulit. Dan masalah ini di luar kewenanganku” myung soo melihat meja rias jung hee dan membuka lacinya ia melihat foto keluarga jong sung “Keluarga yang bahagia.” Myung soo menunjukkan foto itu pada jon gsung.


Myung soo kali ini memberi info penting pada jong sung “Ada pembangkang yang mencari suaka politik. Seseorang dari kedutaan.  Pelakunya Bapak Dubes. Lee mengosongkan kekuatan kedutaan.”
Dubes hak su berjalan dan ada seseorang yang meletakkan ponsel di sakunya saat melewati penyebrangan jalan, lee hak su mendengarkan panggilan dari ponsel itu “Perangkat ini akan hancur sendiri setelah pemeriksaan. Password Anda akan dikonfirmasi secara lisan saat pertemuan. Kalimat kunci agen adalah...,  Sepertinya akan turun hujan. Jawaban Anda, kata perkata, adalah...,Tapi aku kehilangan payung lipatku. Password Anda akan dikonfirmasi secara lisan saat pertemuan.” Lee hak su selesai mendengarkan dan ia merusak alat ponsel itu dan membuangnnya ke tempat sampah, begitu lee hak su membuangannya ada tangan yang langsung memungutnya, itu adalah petugas wanita korut di keduataan.


Petugas wanita itu mengambil chip dari alat itu dan memeriksannya di kedubes bersama dengan myung soo, mereka tau siapa yang melakukan pengkhianatan sesungguhnya.

Kembali ke myung soo dan jong sung, myung soo memberitahu kapan waktu dan tempat pertemuan berikutnya.


Bersambung ke part 4

0 Response to "Sinopsis Film Korea The Berlin File Part 3"

Post a Comment