Sinopsis Terbaru

Sinopsis Film Korea The Berlin File di Bintangi Giana Jun / Jun Ji Hyun

blogger templates

Sinopsis Film Korea The Berlin File di Bintangi Giana Jun /  Jun Ji Hyun

Detail film
Judul film : The Berlin File
Genre : Action, Spy, Korea Utara, thriller
Tanggal rilis : 29 januari 2013
Durasi : 120 menit
Sutradara : ryoo seung wan
Penulis : ryoo seung wan
Produser : kang hye jung
Pengarah sinema :
Perusahaan distribusi : CJ Entertainment
Bahasa : korea
Negara : korea selatan


Pemeran
Ha jung woo sebagai pyo jung sung
Ha suk kyu sebagai jung jin soo
Ryoo seung bum sebagai dong myung soo
Jun ji hyun sebagai ryun jung hee
Lee kyoung young sebagai lee hak soo
Kwak do won sebagai agen nis
Choi moo sung sebagai agen nis

Jalan cerita

Agen NIS Korea Selatan Jung Jin Soo (Han Suk Kyu) dan timnya keluardari  Grand Westin Hotel di Berlin, Jerman. Mereka menyaksikan kesepakatan senjata ilegal adalah untuk mengambil tempat antara pembeli Timur Tengah, penjual Korea Utara tak dikenal dan broker Rusia. Pada saat transaksi akan segera terwujud, tim NIS Korea Selatan berangkat untuk menyerang kamar hotel. Sebelum mereka bisa masuk ke kamar hotel, sesuatu yang tak terduga terjadi dan orang Korea Utara mampu melarikan diri ke hotel atap. Agen NIS Jung Jin Soo dan pria Korea Utara bertengkar di atap, dengan pria Korea Utara berhasil melarikan diri. Mereka akan saling bertemu lagi.

Sementara itu, pria Korea Utara adalah Pyo Jong Sung (Ha Jung Woo), seorang agen Korea Utara yang dikenal sebagai "Pahlawan Republik" kembali ke rumah. Pyo Jong Sung kemudian belajar dari duta Korea Utara (Lee Kyoung Young), yang Dong Myung Soo (Ryoo Seung Bum) sedang dalam perjalanan ke Berlin. Dong Myung Soo adalah putra seorang pejabat Korea Utara yang kuat dan juga pembunuh yang mematikan. Duta Besar Korea Utara tahu bahwa dengan penampilan Dong Myung Soo di Berlin sesuatu menyenangkan akan terjadi.

Dong Myung Soo tiba di Berlin dengan maksud untuk mengambil Pyo Jong Sung, istrinya (jun ji hyun) dan Duta Besar Korea Utara. Dong Myung Soo akan menggantikan duta dengan dirinya sendiri dan memiliki laki laki ayahnya mengambil alih operasi Berlin. Rencananya dimulai dengan wahyu bahwa istri Pyo Jong Sung, yang bekerja sebagai penerjemah di kedutaan Korea Utara, adalah pengkhianat. Segera, Pyo Jong Sung dan istrinya menemukan diri mereka sasaran beberapa organisasi yang kuat karena mereka putus asa mencoba untuk keluar Berlin hidup.

sinopsis film korea the berlin file


1 Response to "Sinopsis Film Korea The Berlin File di Bintangi Giana Jun / Jun Ji Hyun"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete