Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 14 Part 2

blogger templates
========================================
Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 14 Part 2

Peresmian Gedung Paviliun, SMA Myeong Seong
Peresmian gedung baru ini telah di mulai dan mentri kang memimpin acara dengan di hadiri banyak wartawan dan di dampingin do jung wo dan ketua hong di sisi kanan dan kirinya, semua bertepuk tangan saat pemotongan pita dan mentri kang memberikan keterangan kalau ini sekolah ini akan memberikan kualitas tinggi pada anak-anak, aman dan tidak ada kekerasan dalam sekolah. Guru-guru yang mendengarnya tidak senang karena mereka tau kenyataannya namun wartawan hanya mengamininya saja.

Flashback
Ae yeon dan do jung wo melakukan pertemuan dengan orang-orang dinas pendidikan, mereka mengatakan kalau pembangunan ini bermasalah dan ketua hong berusaha untuk melimpahkan semua kejahatan ini pada jung wo dengan membuat buku palsu, jung wo juga menambahkan jika ayahnya menjadi presiden ini akan menjadi ketidaknyaman besar dan sebelum itu terjadi jung wo meminta mereka harus mengakuinya terlebih dahulu, ketua hong harus bertanggung jawab atas keseluruhan pembangunan gedung ini.
Flashback end

Di wawancara dengan pada wartawan, ketua hong kembali memuji mentri kang kalau ia hanya melakasanakan visi dari mentri dan ia hanya tinggal melaksanakan dan mengawasinya saja, sedangkan jung wo lah yang telah bekerja dengan keras.

Acara pembukaan selesai, Ae yeon menunjukkan bukti pembangunan yang buruk terkait lubang yang ambles pada jung wo di ruangan jung wo, jung wo menerima itu. jika mereka mengakui ada kesalahan dalam kontruksi itu maka pihak mereka juga akan mengalami kerugian besar. Jung wo “Myeong Seong Construction tak memberitahuku soal korupsi pembangunan. Aku mengetahui semuanya setelah terjadi lubang ambles.”

Ae yeon “Lalu, Presdir Ahn Dong Chil akan...”jung wo berusaha melimpahkan kesalahan ini pada dong chil, ae yeon sedikit kaget tapi ia menunjuk buku catatan korupsi itu dan mereka akan menggunakan itu juga kan ? tanya ae yeon, jung wo malah menyimpan buku itu karena ia akan mencoba buku itu sampai akhir sampai di waktu yang paling genting. Jung wo keluar dari ruangan dan ae yeon tampak tidak senang.

Mentri kang akan pergi dengan mobilnya tapi ketua hong menahannya sebentar untuk menyaksikan sesuatu, mentri kang yang tidak tau apa-apa segera menurutinya saja, ternyata ia di bawa ke ruangan dimana ae yeon dan jung wo akan melakukan wawancara ekslusif dengan pada wartawan, jung wo yang sudah akan mengumumkan masalah itu jadi tertahan. Mentri kang malah ikut duduk bersama para wartawan dan jung wo bicara 4 mata dengan ketua hong. Wartawan yang berkumpul hanya tau acara ini untuk melihat video promosi saja. dan tidak ada kecurigaan yang lain meski sempat mengejek wawancara kali ini tidak mengejutkan seperti terakhir kali yang tentang ibu masuk sekolah, kali ini tidak ada ayah yang masuk sekolah kan ?

Ketua hong tau jung wo akan membocorkan masalah ini dan membuat masalah di belakangnnya, ketua hong tidak akan akan membiarkannya. Jung wo beranggapan suatu saat masalah kontruksi ini akan terkuak juga dan yang herus bertanggung jawab adalah ketua hong bukanlah putra dari seorang calon presiden? Tapi ketua hong mengatakan mentri kang pasti berfikir lain karena ia akan hidup bersama mentri kang ataupun mati bersamanya, jung wo ini hanya titik kelemahannya.

Jung wo menunjukkan buku korupsi sma myeongseong dan mengatakan “Jika kau bermain-main dengan garis hidup calon presiden, kau akan terluka.” Ketua hong masih santai dan bilang kalau buku itu palsu, ia tidak mungkin mempertaruhkan hidupnya pada resiko sperti itu. jung wo melihat ae yeon yang kaget dan merasa tidak percaya karena ia mendapatkan buku itu dari dong chil.
Jung wo “Jika putranya bertanggung jawab atas pembangunan yang bobrok,... presiden akan berada dalam situasi yang sangat sulit.”
Ketua hong “Itu akan lebih baik daripada jika putra presiden adalah ...seorang pembunuh!”
Ketua hong menunjukkan video kematian i gyeong dan membuat ae yeon semakin kaget karena ia tidak mengetahui hal ini dari awal.
Dong chil membuka pintu dan mentri kang masuk marah melihat jung wo, ae yeon juga melihat dong chil yang berdiri di samping pintu.

Flashback
Dong chil dan ketua hong bicara 4 mata, ketua hong mengajukan syarat untuk memberikan ae yeon pada jung wo maka ketua hong akan diam dan tidak mengejar a ran lagi
Flashback end

Ketua hon menyeret ae yeon keluar dan dong chil menutup pintu membiarkan jung wo dan mentri kang bicara, mentri kang langsung saja menamparkan jung wo dan marah karena putranya membunuh orang, mentri kang meminta jung wo untuk pergi dan mati saja atau mengakui semua kesalahan pembangunan ini saat ia sudah menjadi presiden, jung wo memanggil mentri kang ayah, tapi mentri kang tidak sudi di panggil sperti itu. “"Ayah"? Harusnya aku menghentikanmu dilahirkan! Aku harusnya menyingkirkanmu sejak awal! Aku harusnya tak jatuh pada tipuanmu dan mengumumkanmu sebagai putraku. Pembunuh! Putraku seorang pembunuh!”
Ketua hong langsung menhajar ae yeon karena berkihianat di ruangan lain dan dong chil mendengarkannya dengan mata berkaca-kaca, sedangkan para wartawan malah bertepuk tangan melihat video promosi itu dan berita tentang pembangunan sekolah ini masuk berita dengan cepatnya.
Jung wo di ruangannya berfikir keras akan masalah ini, jung wo memeriksa rekeningnnya karena ia mendapatkan kiriman uang sebesar 1 miliar won dari mentri kang.
Gang ja di rumah sudah siap-siap untuk pindahan, a ran juga keluar dari rumah dengan pakaian sekolah, ia kali ini akan memberikan ucapan terakhirnya pada teman-temannya, gang ja pun mengiyakan dan akan menjemputnya jam 3 sore. A ran melihat nenek yang berbaring di sofa, a ran menyapanya tapi nenek malah menolehkan wajahnya dengan kepala yang di ikat seperti orang yang demo.


Ayah a ran juga akan pergi kerja,gang ja memanggilnya tapi ayah hanya mengatakan ia menaruhnya di atas meja bersama segel.

Gang ja segera memeriksa apa yang suaminya maksud dan menemukan surat bersama buku rekening, surat itu berisi “Pergilah dengan Ah Ran. Uang di rekening itu adalah segala yang kumiliki sekarang.  Gunakan dengan hemat dan tunggulah 3 tahun saja. Aku akan menyimpan uang, membujuk ibuku dan segera menyusulmu. Ayah Angsa (=Ayah yang jauh).” Gang ja meneteskan air mata.

Hong sang tae masuk ke dalam kelasnya yang ada di gedung baru, jeong hee dkk juga masuk dan mereka akan membuka jendela karena bau bangunan baru yang menyengat, tapi pintu itu tidak bisa terbuka dan saat jeong hee tidak senagaja menjatuhkan penannya yang anehnya pena itu terus menggelinding ke sudut ruangan jika tidak ada a ran yang menginjak pena itu. jeong hee dkk segera mendekati a ran tanya apa aran akan pergi hari ini ? aran membenarkan karena ia akan pergi sore nanti. Sang tae yang duduk di depan melihat a ran dan memilih pergi dari kelas itu.

Go bok dong diam-diam masuk ke dalam ruangan dong chil dan berusaha membuka brangkas tapi itu tidak berhasil, bok dong berusaha mencari salinan video itu di laci lainny dan saat menemukannya bok dong akan memindahkannya ka hp tapi dong chil malah masuk ruangan karena sedang di telepon pada pekerjaan kontruksi yang meminta uang, bok dong bersembunyi di bawah meja dan dong chil di atas meja itu.

Di pembangunan sekolah baru pekerja memanggil ayah a ran karena ada kebocoran, park noah juga aa disana menyaksikan gedung baru yang bobrok ini, bahkan ada retakan besar di dinding yang sudah 3 hari ini, ahjuma yang kerja disana jgua khwatir bangunan ini akan runtuh, ayah a ran mulai bingung dan ia akan melaporkan hal ini pada atasannya.ayah a ran akan pergi tapi noah menahannya karna anak-anak di lantai atas berarti dalam bahaya juga ? ayah tidak yakin karena gedung mereka agak jauh dari cafetaria ini, noah akan segera mengevakuasi anak-anak karen aini bisa juga menjalar kesana. Ayah a ran mengerti dan akan segera melaporkan hal ini.
Jung wo dan ketua hong bicara di kantornya, ketua hong mulai mengatakan kalau karen aitulah prmosi itu penting dan jung wo harus banyak belajar darinya, tapi membutuhkan umur yang panjang jika ketua hong harus mengajari jung wo, jung wo hanya mengiyakan tidak bisa membalas kata-kata ketua hong.

Ayah a ran tiba-tiba masuk dan dengan terburu-buru mengatakan kerusakan yang ada di sekolah untuk mengumumkan pada siswa keluar karena ini bisa bahaya, ketua hong malah bersikeras untuk tidak melakukan itu dan hanya menyruuh memanggi l tukang bangunan untuk memperbaikinya nanti malah, tapi masalah ini sudah terlalu serius. Jung wo juga tampak khwatir apa separah i tu ? tentu saja ini parah karena tenggat waktu yang singkat para pekerja tidak bisa membuat penguatan balok h beam, dan mereka tidak bisa mengganti pipa air yang sudah tua jadi sebaiknya mereka membuat pengumuman terlebih dahulu. Ketua hong tetap menolak karena ia berfikir walaupun ini runtuh tidak akan secepat ini, jadi ketua hong hanya menyuruh anak-anak untuk merayakan pembukaan gedung baru saat istirahat saja. dan lakukan perbaikan darurat malam ini.


Dong chil di ruangannya menerima telepon dari ketua hong untuk memperbaiki sekolah, dong chil pun segera pergi dari ruangannya tanpa tau ada bok dong yang bersembunyi di bawah meja.setelah dong chil pergi bok dong segera membuka video dalam data itu dan benar itu adalah video detik-detik kematian i gyeong.
Ayah a ran berusaha memperbaiki kebocoran sekolah itu di cafetaria, pekerja yang ada disana melihatnya dan memilih pergi karena ini menghawatirkan, seorang pekerja konstruksi pun menyarankan ayah a ran berualng kali untuk pergi saja karena ini buruk sekolah, ayah a ran tetap menolak karena ia akan memperbaiki ini dulu, karena putrinya ada disini dan terancam karena masalah ini.
Sang tae ada di dalam toilet dengan sebuah cincin yang sudah ia siapkan di tangannya, sang tae latihan mengucapkan berbagai kata untuk mengatakan ia akan menunggu a ran seperti sebuah lamara, setelah berlatih beberapa kali sang tae juga tidak berhasil menemukan yang tepat sampai ia menerima menerima tlepon dari ayahnya yang mengatakan untuk segera keluar dari gedung itu. sang tae baru sadar dan ia akan memanggil a ran terlebih dahulu.

Park noah datang ke kelas-kelas mengumumkan semua siswa untuk keluar, a ran juga melakukan hal yang sama, ia keluar kelas tapi ia tidak menemui adanya sang tae, a ran berlari sambil menelpon sang tae , sang tae pun juga begitu. A ran yang sedang berlari malah di hampiri bok dong yang masuk ke dalam gedubg baru itu karena bok dong ingin memberitahu kalau a ran tidak perlu ke luar negeri karena ia sudah mendapatkan buktinya, begitu bok dong bertemu dengan  a ran, sang tae yang melihat mereka segera menarik a ran untuk keluar, a ran menjerit mengatakan bok dong juga harus keluar, bok dong sedikit bingung dan ia tertabrak siswa yang lari akan keluar dari kelas, bok dong terjatuh dan melihat dinding di atasnya retak dan akhirnya runtuh.


Gang ja sedang mengemudikan mobilnya akan menjemput a ran tapi di radio ia mendengarkan berita kalau sekolah a ran sedang rntuh saat ini, gang ja kaget dan menghentikan mobilnya, gang ja menangis.
Bersambung ke part 3

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 14 Part 2"

Post a Comment