Sinopsis Terbaru

Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 14 Part 3

blogger templates
=======================================
Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 14 Part 3

Gang ja segera ke sekolah dan mencari keberadaan a ran kesana kemari tapi tidak menemukan a ran dan saat bertanya ke petugas evakuasi yang mencatatat nama korban juga tidak di temukan, gang ja segera mencarinya ke tempat lain namun yang ia temukan hanyalah sepatu a ran, gang ja jadi menangis lebih keras karena ia takut putrina terkubur di reruntuhan gedung itu.

Dong chil juga tidak kalah khwatir karena mencari keberadaan a ran juga, mencari catatan nama korban tapi juga tidak menemukannya, dong chil sudah panik sampai ia mendengar suara a ran yang mengatakan “Kau mencariku? Hei. Kau ayah kandungku.” Dong chil hanya melihat a ran dan segera pergi dari sana tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Gang ja lewat di dekat sana dan melihat a ran, gang ja akhirnya menemukan aran dan mereka segera berpelukan, a ran tidak apa-apa, tapi seorang petugas menjerit memanggil nama jo gang ja, gang ja dan aran segera menoleh ada apa ?


Bok dong yang tidak sempat menyelamatkan diri akhirnya terkubur di reruntuhan gedung namun tubuh bagian atas tidak terluka hanya kakinya terjepit.

Keadaan buruk ini segera saja menjadi berita utama dan masyarakat melihat berita ini dengan merinding, wartawan banyak berkumpul di depan sekolah di mana disana ada demo pada sekolah ini. jung wo dan ae yeon yang akan memasuki sekolah bahkan di lempari telur oleh demonstrasi karena mereka memprotes ketua do jung wo karena mereka ada 6 korban tewas dan 18 orang terluka.

Di dalam sekolah di peringati kematian korban runtuhnya gedung ini, ada salah satu teman dari jeong hee dan juga geun woo siswa berkaca mata, dan yang palin gmengejutkan ada ayah a ran yang menjadi korban, a ran dan gang ja menangis sesugukan, gang ja “Aku bahkan tak bisa berkata "terima kasih". Padamu...Aku harus berterima kasih. Aku tak bisa mengatakan itu. Jika kau pergi seperti ini aku harus bagaimana? Sayang, aku harus bagaimana?” a ran memeluk gang ja berusaha untuk menguatkan. Park noah juga ada di acara pemakaman itu dan ia menangis melihat para korban terutama ayah a ran.

Jung wo dan ae yeon yang memasuki ruang duka itu pun langsung di maki oleh orang tua korban karena ibu-ibu ini sebelumnya sudah pernah meminta gedung ini untuk di hentikan pembangunannya, orang tua ini meminta anaknya kembali di hidupkan. Wakepsek yang berusaha membela jung wo juga malah di hajar ibu-ibu ini, bodyguard mereka lah yang menghalangi aksi ibu-ibu korban ini. ibu-ibu korban mengatakan mereka ini adalah pembunuh, mereka terjatuh dan menangis sejadi-jadinya.

Jung wo dan ae yeon keluar dari ruang duka dan ae yeon meminta jung wo untuk memohon pada mentri kang karena ketuahong pasti akan menyalahkan jung wo atas insiden ini,  jung wo “Ayahku bukan orang yang mau mendengarkan hanya karena aku memohon. Ketua Hong punya salinan rekaman, buku rekening dan ponselnya.Kita harus memegang kaki Ketua Hong. Aku juga tidak yakin sekarang. Aku akan cari cara untuk hidup. Kau hanya perlu percaya padaku. Kau harus tetap di sekolah dan pastikan para orangtua tak bicara ke media.” Jung wo pergi dan ae yeon berusaha menjalankan perintah.

Para wartawan juga berkumpul di depan ruangan rs tempat ketua hong di rawat, bodyguard mengatakan kesehatan ketua hong tidak sehat tapi para wartawan ini sebenarnya sudah tau jika ada masalah pasti ketua hong akan bersandiwara ia sedang sakit. Wartawan lalu melihat ada jung wo yang datang, mereka segera melemparkan pertanyaan pada jung wo.
warta “Dikatakan bahwa konstruksi bobrok adalah penyebab tragedi SMA Myeong Seong. Apa pendapat anda?”
jung wo “  Ini bukan hal yang bisa saya jawab. Yayasan...”
warta “  Jika anda tak bisa jawab. lalu siapa lagi?  Apa ini mungkin berkaitan dengan ayah anda, Capres Kang Soo Chan?”
jung wo  membungkam wartawan itu “  Kau dari surat kabar mana? Siapa namamu?” jung wo lalu melanjutkan “  Kami mencoba mencari akar masalah dan mengambil tindakan penanggulangan kecelakaan. Saat kami tahu menyebabnya, kami akan mengatakannya.”

Jung wo masuk ke dalam ruangan rs di tempat ketua hong di rawat. Ibu i gyeong yang seorang wartawan juga ada disana dan melihat apa yang jung wo lakukan dan ingat apa yang di katakan gang ja bahwa yang membuat gang ja seperti ini adalah jung wo, ibu igyeong menitikkan air mata dan ada sebercik dendam di matanya.


Sang tae yang ada di ruangan rs bersama dnegan ayahnya mengepalkan tangannya karena kesal melihat sikap ayahnya ini, bagi ayahnya ini bukanlah tragedi besar, korban yang tewas tidak banyakjadi menurut ketua hong mentri kang tidak usah kwhatir karena mereka akan segera berhenti dengan sendirinya, mentri kang pasti tidak akan terkena cipratannya. Ketua hong menelpon mentri kang seperti itu dan membuat sang tae kesal setengah mati. Sang tae akan keluar dari rs ini tapi ketua hong menhannya karena mereka sedang bersandiwara mereka sakit parah, sang tae tidka peduli dan akan keluar, saat itu juga jung wo masuk ke dalam ruangan ketua hong. Dan tanpa mereka tau ada ibu i gyeong yang menyamar menjadi perawat.

Jung wo berusaha bicara 4 mata dengan ketua hong untuk mencari kambing hitam yang lainnya karena kejadian sudah seperti ini, jung wo berusaha melimpahkan kesalahan in pada ayah a ran karena ayah a ran sudah tewas dan ia tidak bicara tentunya. Ketua hong tetap tidak mau karena ini masalahbnya beda, jung wo “Situasi dulu dan sekarang berbeda! Sebelum runtuh, Direktur Oh telah memperingatkan kita dan berkata kita harus memberi pengumuman! Kau menghentikannya memberikan pengumuman. Kau menambahkannya dengan melarikan diri bersama anakmu. Faktanya, benar atau tidaknya ada resiko dalam insiden ini, kepergianmu akan menjadi isu penting.”
Ketua hong “  Oke, jadi maksudmu kita harus mati bersama?”
Jung wo “  Maksudku kita harus hidup bersama. Ayo kita cari kambing hitam baru.”

Bok dong sedang di rawat , gang ja a rand a park noah masuk ke dalam ruangan rs, mereka khwatir melihat kondisi bok dong yang luka parah, a ran “Dia bilang ibu dan aku tak harus berimigrasi. Dia bilang kita tak harus pergi. Itu kata-kata terakhirnya.” Noah “Itu takkan jadi kata-kata terakhirnya. Dia akan sadar.”

Seorang perawat masuk dengan membawa makanan, noah mengatakan dengan lemah kalau pasien ini tidak butuh makanan saat ini, tapi perawat itu membuka masker dan topinya, itu adalah ibu i gyeong. Ibu i gyeong menunjukan rekaman percakapan jung wo dan ketua hong tadi dan dengan ini mereka akan menuntut ketua hong dan jung wo.

Ibu ig yeong “Maaf karena aku sangat terlambat, ibunya Ah Ran. Aku akan menjadi wartawan sejati mulai sekarang. Aku akan menjadi ibu sejati mulai sekarang.”
Noah “ Ini akan memungkinkan kita berjuang lagi. Ayo kita ke pengadilan, Jo Kang Ja. Ayahku juga akan membantu.”
 A ran “  Menanglah kali ini. Pastikan menang demi ayah juga.”
Gang ja “  Aku akan ke pengadilan. Aku akan berjuang lagi.”

Bersambung ke episode 15


4 Responses to "Sinopsis Drama Korea Angry Mom Episode 14 Part 3"

  1. lanjutannya kemana :-( penasaran abisssss.

    ReplyDelete
  2. Please lanjutin donkk... Lagi serruuu... Massa tiba2 off sih... ;-(:-(. Tanggung tauu.. 15 16. Makasih juga udh nulis smpe eps 14. :-D

    ReplyDelete
  3. mba.. aku sebenernya pny dvd nya,br nonton smpe episode 13 menit ke 30 tp takut mo ngelanjutin krn tegang bgt akhirnya kuputuskan utk baca sinopsisnya dl yg episode selanjutnya(klo sinopsis gini ga terlalu tgng krn ga ada sound nya),tp trnyta episode 15 dan 16 ga ada.... jd terpaksa nonton lg dg penasaran dan hati dag dig dug duaarr... hehe

    ReplyDelete