Sinopsis Terbaru

Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 3 part 1

blogger templates


Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 3 part 1

Ibu sun woo menerima telepon dari gi chul, gi chul meminta nya untuk memberikan sun woo agar berpihak pada gi chul, awalnya ibu tidak merngerti apa yang di maksud gi chul karena ibu hanya tau bahwa sun woo bekerja sebagai pns. gi chul kemudian menjelaskan bahwa sun woo adalah agen NIS, dan jika ibu ingin bebas sebaiknya mmeberikan sun woo untuk ada di pihaknya, gi chul meminta ibu untuk memikirkannya sekali lagi sebelum ia menyesalinya.




Ibu melihat dari belakang sun woo, sun woo menerima telepon dan pergi menjauh dari ruang tamu. Kecurigaan ibu semakin menjadi, ibu membuka dokumen lama sun woo yang menyatakan sun woo merupakan pegawai di kementrian keuangan dan strategi pembangunan, ibu menghubungi orang kantor untuk bertanya tentang sun woo, mereka menyatakan bahwa sun woo dulu pernah bekerja disana tapi itu sudah 3 tahun lamanya ia di pindah tugaskan. 


Ibu kaget mendengarnya dan merasakan sesak di dadanya. Pintu di buka sun woo ingin berpamitan pada ibunya untuk pergi tugas karena ada masalah di kantornya, ibu ingin mengatakan sesuatu tapi semua itu tertahan , ibu hanya mampu mengatakan untuk hati-hati dan segera kembali.


Ibu melamun sedang berfikir tentang sun woo, sedangkan sun woo sedang serius melihat rekaman cctv tentang bom di stasiun kereta bawah tanah. Rekan kerjanya mengertuk kaca pembatas ruangan dan meminta sun woo untuk berhenti bekerja karena kejadian itu mungkin hanya orang iseng belaka, bom itu tidak di rakit dengan benar dan tidak ada orang yang terluka, sun woo tidak mendengarkannya dan meminta rekannya untuk pergi saja.


Ibu berfikir semalaman tentang masalah sun woo. Pagi menjelang... young seo dan ayah akan pergi kerja, young seo mengatakan ke ibu bahwa oppanya tidak pulang ke rumah dan bisa saja sun woo bukannya bekerja tapi malah menginap di rumah pacarnya karena yang young seo tau oppanya sudah menyiapkan rumah untuk yoon jin. Ayah menyentuh kepala young seo dengan sayang menyruruhnya untuk tidak berkata seperti itu. 



Ayah berpamitan pada ibu bahwa hari ini adalah keputusan finalnya, jika bisnisnya berhasil maka semuanya akan beres dan ia bisa membeli rumah itu. Young seo yang masih di dekat sana bertanya apa mereka akan pindah rumah. Ayah hanya merahasiakan semua ini dari young seo.


Sun woo kembali memasuki ruang introgasi , semu abarang di bereskan hingga membuatnya penasaran dan bertanya pada rekannya, semua barang di bereskan dan  yoon jin akan di bawa ke kantor pusat pada malam hari , karena laporan sudah cukup maka besok akan di lakukan konfrensi pers dan menampilkan semua wajah pengkhianat.


Ibu menerima telepon dari gi chul, gi chul meminta sun woo kembali untuk berada di pihaknya, ibu “Apa yang akan kau perintahkan pada Sun Woo? “ gi chul “ Yang perlu kau lakukan hanya membujuk Sun Woo. Sisanya aku dan dia yang akan mengurusnya.” Ibu tetap tidak mau dan mengira gi chul tidak tau apa-apa, gi chul “ Kau juga tak tahu apa-apa. Jika bukan karena ku, Sun Woo pasti masih melakukan tugas berbahaya, di gang sempit di Cina. Pikirkan baik-baik tentang kebaikan anakmu.”


Ibu pura – pura menangis di kamar mandi, gi chul mendengarkan tangisannya memalui alat perekam setelah itu ibu mulai bergerak, ibu mengambi lsemua buku tabungan dan bergegas pergi sambil membawa baju, seorang wanita mengawasinya. Ibu pergi ke pusat perbelanjaan untuk mengelabui nya di keramaian.
Sun woo datang ke sebuah apartemen, itu adalah rumah hyun tae, rumah hyun tae sangat berantakan, hyun tae menyuruh sun woo untuk pergi karena ia sedang pusing karena mabuk, sun woo melah mengajaknya kembali minum agar tidak pusing. Hyun tae membentak sun woo untuk tidak melakukan itu, sun woo membuka kulkas dan membuatkan hyun tae ramen. 


Sun woo akan mengatakan sesuatu tapi sudah di potong terlebih dahulu oleh hyun tae “Tidak bisa! Jangan lakukan itu. Yang harus kau lakukan hanya bernafas dan jalani hidup. “ sun woo tidak berfikir begitu karena introgasi sudah selesai dan akan di lakkan konfrensi pers maka ini akan membahayakan untuk keluarga soo yeon. Sun woo juga mencurigai apa tujuan orang baru yang datang itu, mengapa mereka mengeluarkan mata-mata mereka ? hyun tae hanya menjawab itu semua karena uang , semua itu sudah jelas.




Sun woo tetap ingin melindungi keluarga soo yeon karena mereka bisa saja di adili di korut, hyun tae juga menyayangkan itu dan itu menyedihkan tapi jika mereka terus mempertimbangkan itu maka mereka tidak bisa bekerja karena petinggi juga tidak peduli tentang keluarga mata-mata, jika ada sebuah truk berisi penuh keluarga spy maka mereka hanya akan di buang, begitulah hukum berjalan. Sun woo ingin mereka menyelematkannya. Hyun tae mulai emosi “Kenapa? Kenapa kita? “


Hyun tae bangkit berdiri dan menghentikan makannya, hyun tae menyerakkan kembali sampah-sampah yang sudah di kumpulkan sun woo , hyun tae “Kau mau di promosikan, kan? Pergilah ke rumah Ketua Tim. Dan buatkan dia ramen yang lezat. Kau akan punya kesempatan lebih baik. Dan tak ada seorangpun yang akan terluka” Sun woo “  .Orang yang disebutkan Jo Soo Yeon pria dengan  luka bakar dia membunuh temanku.Orang itu ada di sini.Jika itu kau, apa kau mau berhenti?”





Hyun tae menunduk di hadapan sun woo, hyun tae menasehati sun woo untuk melupakannya karena setelah semua ini berakhir maka ini hanya seperti lelucon, dan meminta sun woo untuk tidak bekerja terlalu keras, hyun tae berterima kasih atas ramen yang sun woo buatkan.

Ibu sun woo datang ke bank dan ingin menarik semua uang yang ada di rekeningnya, tapi semua itu tidak bis akarena sudah di ambil 2 hari yang lalu. Ibu kaget dan segera pergi dari sana menuju swalayan. Ibu membeli sebuah barang dan akan membayarnya dengan kartu kredit, semuanya juga tidak bisa di gunakan. Gi chul muncul dari belakang ibu dan memberikan uang untuk membayarnya.



Ibu dan gi chul keluar dari swalayan, gi chul tetap mengatakan ibu agar mau membujuk sun woo ada di pihaknya karena jika tidak maka semua keluarganya akan hancur, bukankah lebih baik menyerahkan sun woo ada di pihaknya dari pada membuat semuanya hancur ?. gi chul memberikan sebuah alamat, gi chul meminta ibu untuk datang ke tempat itu jam 7 malam untuk memutuskan karena jika tidak gi chul akan menemui sun woo malam ini untuk memberikan rekaman cctv ibu saat di stasiun bawah.

Ayah  sedang sibuk di kantornya untuk memeriksa bug programnya, ia lega karena semua berjalan lancar dan segera untuk presentasi. Handphone ayah berbunyi, itu adalah ibu yang ingin mengajaknya bicara, awalnya ayah menolak tapi karena ibu sudah menunggu di bawah maka ayah akan menemuinya sebentar.

Ibu dan ayah duduk di cafe, ibu bertanya “Sayang..Apa kau ingat ketika kita pertama kali bertemu?”  Ayah “ Apa kau datang ke sini untuk membicarakan hal itu? Oh, Kurasa sesuatu terjadi. Kau tidak suka membicarakan masa lalu.” Telepn ayah kembali berdering karena merekan akan segera melakukan presentasi programnya, ayah meninggalkan ibu.


Ayah dan anak buahnya akan menhadiri rapat persentasi tapi sebuah sms masuk “Tolong urus Sun Woo dan Young Seo. Aku hanya ingin berterima kasih padamu.” Ayah kaget dan mengingat sesuatu tentang roti yang di bawa gi chul di rumah yang di buang dan saat ibu ingin berbicara sesuatu di kamar juga saat tadi ibu akan mengatakannya di cafe.


Ayah bergegas mencari ibu di cafe tadi tapi ibu sudah tidak ada, ayah menelpon ibu, ibu mengatakan kalau gi chul datang ke rumah mereka, ayah tau siapa gi chul dan meminta berbicara pada ibu. Ibu tidak mau karena semuanya terjadi karenannya maka ia yang akan memebereskan semua ini, ayah stress di buatnya.

pegawai ayah datang membawa mobil dan mengatakan terlambat untuk presentasinya, ayah kalut dan menyuruh pegawainya untuk  keluar dari mobil, ayah mengejar ibu.


Ibu dan ayah melakukan aksi kejar-kejaran di jalan raya. Ibu berkata pada dirinya sendiri “Hingga hari ini, aku tak pernah seharipun, hidup tanpa rasa bersalah. Aku tak mau membohongi keluargaku lagi jadi aku akan  mengakuinya Aku, Aku, seorang mata-mata “. 


Ayah kembali menelepon meminta ibu untuk tidak melakukan hal yang gila lagi dan memintanya berbicara, ibu merasa bersalah pada keluarganya dan dia tidak mau keluarganya hancur karenanya dan oleh sebab itu ibu akan melakukan semuanya untuk mengakui dan semuanya akan aman. Ayah kembali membuju ibu  “Bukan begitu. Apa kau tahu kenapa aku bekerja keras? Itu karena aku ingin melihat mu  bahagia. Yang aku butuhkan hanya kau. Hentikan mobilnya sebentar dan bicaralah padaku. Kumohon.” Ibu tetap tidak mau. (sweet kali kata-kata ayahnya <3)



Ayah mengejar ibu dan menghentikan mobilnya tepat di hadapan ibu, ayah meminta ibu untuk tidak melakukan semua ini , jika mereka menginginkan uang atau informasi maka ia akan berikan. Ibu menangis mengatakan yang di inginkan mereka adalah sun woo, sun woo bekerja untuk NIS bukan PNS, sama seperti ibu, ayah juga kaget mendengar pertama kalinya, ibu “Dia ingin mendapatkan Sun Woo. Dia bilang dia akan membuat Sun Woo menjadi seperti ku.”



Ayah meminta istrinya untuk tenang dan mereka akan menemukan jalan keluarnya, ibu sudah kalut dan tidak berfikir ada jalan lain untuk masalah ini. ayah “Kalau kau seperti ini, apa yang bisa kulakukan sendiri? Aku, mencintai keluargaku sama seperti mu tetapi ini bukan solusinya Kita telah hidup dengan baik sampai sekarang.Kita dapat melalui ini bersama-sama juga.Kita adalah pasangan. Kita adalah keluarga.”


Polisi datang ke arah mereka untuk jangan berhenti menghalangi jalan, ayah meminta maaf karena ia sedang bertengkar dengan istrinya, polisi membebaskan ayah dan ibu untuk kali ini. ayah dan ibu kemudian pergi dari tkp.



Apa yang akan di lakukan kedua orang tua sun woo ? apakah ada jalan lain untuk persoalan ini ? ikuti kisahnya di part 2

0 Response to "Sinopsis lengkap drama korea “ SPY / Seupai “ episode 3 part 1"

Post a Comment